Sukses

Top 3 Hari Ini: Zodiak Paling Loyal Soal Cinta

Berikut Top 3 Lifestyle Liputan6.com pada Selasa (16/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda merasa melakukan terlalu banyak dalam hubungan. Memberikan cinta kepada pasangan dengan loyal merupakan sifat yang tidak dimiliki semua zodiak. Namun sifat loyal yang dimiliki juga tentu harus disesuaikan dengan karakter pasangan.

Artikel ini paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Selasa (16/1/2018). Menyusul dua artikel populer lainnya yang kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle berikut ini.

1. Intip Zodiak Paling Loyal dalam Hubungan Percintaan, Apakah Anda?

Rasa yang dimiliki seorang dengan zodiak Taurus merupakan tulus dari dalam hatinya. Ia memiliki rasa yang kuat dan tidak mudah goyah. Namun bukan berarti pemilik zodiak dengan lambang banteng ini akan diam saja saat menemukan pasangannya melanggar kepercayaannya. Saat ia mencintai secara tulus dan dikhianati, hal ini akan sangat membekas dalam hatinya. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 3 Hari Ini: Zodiak Paling Loyal Soal Cinta

2. Menarik, 6 Kebiasaan Tidur Anda Dapat Pengaruhi Pernikahan

Hubungan Seks Hubungan Intim

Tahukah Anda bahwa kebiasaan tidur juga dapat memberi pengaruh terhadap hubungan pernikahan? Kebiasaan tidur dikaitkan dengan suasana hati dan perilaku.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (15/1/2018), sebuah studi terhadap 29 pasangan bahkan menemukan bahwa tidur malam yang nyenyak meningkatkan laporan pria yang merawat istri mereka dengan lebih baik. Berikut ini adalah beberapa kebiasaan tidur yang ternyata dapat mempengaruhi pernikahan Anda, penasaran? Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Top 3 Hari Ini: Zodiak Paling Loyal Soal Cinta

3. 5 Kalimat Terlarang Diucapkan Saat Bertengkar dengan Pasangan

Pasangan Bertengkar

Perdebatan merupakan bagian yang tidak bisa dilepaskan dari hubungan suami istri. Perbedaan pendapat mengenai sikap, uang, cara mendidik anak, pembagian kerja atau lain-lainnya bisa memunculkan perdebatan antarpasangan. Banyak terapis mengatakan bahwa perdebatan dalam pernikahan merupakan hal alami dan wajar, bahkan bisa menjadi ciri hubungan sehat asalkan berjalan di koridor yang tepat. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.