Sukses

Ingin Kembali dengan Mantan Pacar? Hati-Hati Ini Risikonya

Ingin kembali menjalin cinta dengan mantan pacar? Sebaiknya Anda cari tahu dulu risikonya di sini. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Apa saat ini Anda sedang ingin kembali pada mantan pacar? Ya, tidak semua hubungan cinta akan berakhir baik atau bertahan selamanya.

Beberapa hubungan harus berakhir di tengah jalan dengan cara yang menyakitkan, apakah Anda salah satu yang mengalaminya? Beberapa hubungan layak diberi kesempatan kedua agar tidak mudah goyah seperti sebelumnya.

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk kembali pada mantan pacar, dilansir dari yourtango.com, Senin (8/1/2018), berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui dan pertimbangkan terlebih dahulu. Apa itu?

1. Terlepas bagaimana hubungan tersebut berakhir, Anda bisa menghargai diri sendiri, mantan pacar, dan hubungan itu sendiri

Menghormati adalah sikap dasar dari cinta dan kepercayaan. Jika Anda masih menghormati diri sendiri dan bertanggung jawab atas bagian dalam perpisahan yang terjadi, hubungan tersebut dapat dihidupkan kembali dengan mantan pacar. Namun pastikan Anda sudah memikirkannya masak-masak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan terburu-buru

Namun, jangan terburu-buru, beri ruang dan waktu agar Anda dan mantan pacar bisa melakukan yang terbaik untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu. Kembali pada mantan pacar harus untuk kepentingan bersama dan yang terbaik, bukan untuk melindungi dan meningkatkan ego.

3 dari 3 halaman

3. Anda termotivasi untuk kembali dengan rasa cinta, bukan ketakutan

Motivasi terdalam Anda untuk kembali pada mantan pacar datangnya dari rasa cinta. Seringkali banyak orang termotivasi untuk mengulang hubungan yang gagal adalah karena takut kesepian dan sendirian.

Kuncinya selama perpisahan berlangsung adalah Anda harus berusaha mendapatkan apa yang Anda inginkan. Jika Anda berhasil melakukannya, Anda akan siap melangkah ke tantangan berikutnya, yaitu kembali pada mantan pacar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini