Sukses

Top 3 Hari Ini: Jangan Lakukan Ini Hanya karena Cinta

Liputan6.com, Jakarta Meraih cinta sejati memang aktivitas yang gampang-gampang susah. Ada orang yang sudah berusaha keras namun belum juga mendapatkannya, tetapi ada yang tanpa disengaja dan direncanakan, cinta sejati datang begitu saja. Beragam hal bisa dilakukan untuk mendapatkan cinta sejati, tapi juga tidak semua cara harus dilakukan. Bersama dengan dua berita lain, artikel tentang penemuan cinta sejati ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Jumat (22/12/2017).

Jangan Lakukan Hal Ini Hanya karena Cinta

Beragam hal kerap dilakukan banyak orang demi meraih cinta idaman. Namun ternyata semua hal berdampak baik bagi hubungan cinta Anda berdua. Meskipun mungkin mengejutkan, ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan hanya demi ingin meraih cinta dari si dia.

Berikut beberapa hal yang tidak perlu Anda lakukan hanya demi meraih cinta dari si dia seperti dikutip dari situs Boldsky. Baca selengkapnya di sini.

Di Belanda Banyak Sambal Indonesia, Seperti Ini Rasanya

Sambal Indonesia bikin kangen, benar tidak, ya? Satu hal yang membuat orang yang tinggal di luar negeri rindu dengan kampung halaman adalah makanannya. Apalagi makanan Indonesia yang terkenal sedap, terbukti dengan masakannya yang berturut-turut memenangkan makanan terenak di dunia.

Bagi orang Indonesia yang tinggal di luar negeri, makanan diakui sebagai faktor yang membuat mereka homesick. Mereka pun mencari cara agar dapat menemukan makanan Indonesia di negeri orang, salah satunya sambal. Baca selengkapnya di sini.

Hati-Hati, 7 Hal dari Pria yang Buat Wanita Berhenti Jatuh Cinta

Menjadi seorang pria baik saja tidak cukup untuk membuat wanita jatuh cinta. Anda harus bisa menumbuhkan daya tarik yang bertahan lama. Berhati-hatilah, ternyata beberapa hal dari pria ini justru membuat kaum wanita berhenti jatuh cinta.

Apa saja? Salah satunya adalah Anda selalu setuju, artinya jika Anda adalah pria yang selalu mengatakan "ya" untuk apa yang diinginkannya dan menyetujui apa yang wanita katakan, maka Anda tidak benar-benar menjadi diri sendiri. Kaum wanita ingin bersama seorang pria yang memiliki pendapat dan minatnya sendiri. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3: Nostalgia Artis Cilik Era 90-an, Bahan Alami Hilangkan Gelap di Area Bibir
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Kenali Tipe-Tipe Orang yang Mudah Selingkuh