Sukses

Eksis 161 Tahun, Ini Butik Tissot Terbaru di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Jam tangan asal Swiss yang telah berdiri sejak tahun 1853, Tissot membuka butik jam tangan barunya di Mal Kota Kasablanka. Eksis selama 161 tahun, toko ini merupakan bentuk perkembangan Tissot yang telah lama hadir di Indonesia.

Jam tangan berlambang + ini mempunyai ruang baru yang menciptakan konsep bagi generasi milenial memahami sejarah Tissot. Bagaimana jam tangan yang menunjukkan kualitas dan keandalan setiap produknya itu terus berevolusi dalam membuat kerajinan jam tangan.

Di butik Mal Kota Kasablanka ini, Anda bisa menemukan monitor video, juga permukaan pameran yang dapat memperluas pilihan dalam berbelanja jam tangan.

 

 

1 dari 3 halaman

Tissot membuka butik barunya di Indonesia

Dalam ruang sebesar 40 meter persegi, Anda bisa menemukan pilihan mulai dari lini olahraga, klasik, feminin, hingga teknologi. Ada juga T-Touch Expert Solar, jam tangan taktil pertama di dunia yang didukung oleh energi matahari.

Tissot sendiri selalu mengutamakan bahan khusus yang dapat menunjang aspek fungsionalitas, canggih, dan detail desain yang teliti untuk mendapatkan potongan tepat dan bergaya. Tissot telah diakui di berbagai penghargaan, seperti Official Timekeeper and Partner of MotoGPTM, FIM World Superbike, FIBA, AFL, RBS 6 Nations Rugby, dan the World Championships.

2 dari 3 halaman

Tissot membuka butik barunya di Indonesia

Sampai saat ini, Tissot telah menjual jam tangannya di lebih dari 160 negara di seluruh dunia. Sudahkah Anda memiliki jam tangan Tissot?

Artikel Selanjutnya
Koleksi Kolaborasi Gigi Hadid dan Tommy Hilfiger Hadir di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Nuansa Nautical dalam Koleksi Terbaru Chanel