Sukses

Ternyata Menu Sarapan Ratu Elizabeth Sangat Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Apa yang Anda bayangkan mengenai kehidupan seorang ratu yang tinggal di Istana? Mungkin salah satu hal yang ada di imajinasi Anda adalah berbagai sajian makanan mewah yang bisa dipilih sesuai keinginan. Menyantap berbagai makanan istimewa setiap hari jelas bukan sekadar impian dalam hidup seorang ratu. Namun Ratu Elizabeth punya sedikit perbedaan.

Melansir halaman Reader’s Digest pada Rabu (13/12/17), chef Darren McGrady yang pernah bekerja untuk keluarga kerajaan Inggris mengatakan bahwa apa yang dimakan Ratu Elizabeth pada saat sarapan tidak berbeda dengan masyarakat umum di sana.

1 dari 3 halaman

Sereal sederhana

“Sarapan untuk Ratu sangat sederhana, yakni sereal Special K dari Kellog’s yang disajikan di wadah plastik. Ia bahkan menyiapkannya sendiri. Padanannya adalah teh Darjeeling,” jelas Darren.

Ada banyak hal tak terduga tentang Ratu Elizabeth. Untuk urusan makanan, kesederhanannya pun tampak ketika ia menikmati waktunya di Kastil Balmoral. Dikabarkan bahwa di sana, ibu dari Pangeran Charles tersebut biasa memakan buah dari wadah plastik Tupperware.

 Ratu Elizabeth II menyapa anak-anak yang hadir di peresmian jembatan Queensferry, Skotlandia, Minggu (4/9). Queensferry  dibangun dengan 35 ribu ton baja dan 150 ribu ton besi berdiri setinggi 210 meter diatas permukaan air. (Andrew Milligan/PA via AP)

2 dari 3 halaman

Ratu Elizabeth

Bukan hanya soal kuliner, dalam hal kecantikan pun, istri dari Pangeran Phillip tersebut juga menggunakan sebuah produk sederhana dengan harga sangat murah.

Ratu Elizabeth rutin mempercantik kukunya dengan kutek warna alami dari Essie yang dipasarkan hanya seharga 9 dollar atau sekitar 122 ribu rupiah per botol.

Namun demikian, tentu saja ada banyak sisi kehidupan Ratu Elizabeth yang diisi oleh kemewahan. Kemewahan tersebut akan semakin terlihat ketika ia tengah berada dalam tugas menjamu tamu-tamu penting kenegaraan.

Ratu Elizabeth II mengenakan topi biru dengan aksen bunga saat hendak berpidato di parlemen (Carl Court/Pool via AP)

Bio In God Bless

Artikel Selanjutnya
Saat Kate Middleton Melahirkan, Ratu Elizabeth II Asyik Menunggang Kuda
Artikel Selanjutnya
Ratu Elizabeth II Beri Sambutan Spesial di Ulang Tahun ke-92