Sukses

Senang Duduk di Dekat Jendela? Ternyata Begini Kepribadian Anda

Liputan6.com, Jakarta Kerpibadian manusia bisa dilihat dari aspek apa pun. Salah satu yang cukup mengejutkan adalah dari cara Anda memilih tempat duduk di dalam sebuah kendaraan saat berpergian.

Apa saja kendaraan yang Anda naiki, pesawat, mobil, atau kereta, Anda selalu duduk di dekat jendela, ya? Terutama jika Anda melakukan perjalanan dengan pesawat terbang, Anda selalu berusaha mendapatkan tempat duduk di sebelah jendela dengan alasan bisa mengurangi kekhawatiran.

Dilansir dari bravotv.com, Senin (30/10/2017), seorang psikolog bernama Becky Spelman pernah mengatakan kepada Telegraph bahwa orang yang lebih suka duduk di dekat jendela cenderung memiliki kepribadian suka mengendalikan sesuatu, menyamakan orang lain dengan dirinya sendiri, dan mudah tersinggung. Orang-orang ini juga lebih cenderung eksis di kalangannya sendiri.

Di sisi lain dengan penilaian yang lebih keras, Becky mengatakan bahwa orang-orang yang suka duduk di dekat lorong justru lebih memperhatikan kebutuhan orang lain dan juga tidak mudah tersinggung. Jadi, jenis kepribadian yang manakah Anda?