Sukses

Siap-Siap, AEON Mall Akan Hadir di Jakarta Garden City

AEON Mall akan segera meluncurkan AEON Mall keduanya di Indonesia, yaitu AEON Mall Jakarta Garden City.

Liputan6.com, Jakarta AEON Mall akan segera meluncurkan AEON Mall keduanya di Indonesia, yaitu AEON Mall Jakarta Garden City. Mal ini berlokasi di dalam komplek Jakarta Garden City (JGC) yang di mana saat ini sedang melakukan pengembangan secara komprehensif serta memiliki infrastruktur, fasilitas publik, perumahan dan lain sebagainya.

Pembangunan perumahan di sekitar mal masih berlangsung bersamaan dengan peningkatan serta perbaikan jalan yang terus berlanjut. Kawasan hunian yang berada di sekitar Jalan Bekasi Raya pun semakin meluas dan penduduknya semakin padat karena letaknya yang dekat dengan pusat kota Jakarta.

Sebuah Kincir Ria dengan ukuran dan jumlah gondola terbanyak di Indonesia terletak di rooftop AEON Mall Jakarta Garden City, sebagai landmark baru di area Jakarta Garden City dengan atraksi cahaya yang fantastik pada malam hari. Di area ini pun akan diperkenalkan arena ice skate rink terbesar di Indonesia dengan luas sekitar 1,800 m2 yang dapat digunakan untuk menyelenggarakan berbagai macam acara.

Tak hanya itu saja, AEON Mall Jakarta Garden City juga memiliki bioskop yang bekerja sama dengan CGV Cinemas, yang memiliki 9 layar dan 2000 kursi. Tentu saja ini merupakan teater bioskop terbesar di Indonesia dengan fasilitas kursi sebanyak 672 kursi. Selain itu, AEON Mall Jakarta Garden City memiliki area hiburan anak-anak yang bekerja sama dengan tenant "FANPEKKA” berkonsep keajaiban dengan seni abad pertengahan dan kontemporer yang bercampur dengan suasana kota kecil Finlandia yang dibuka untuk pertama kalinya di Indonesia setelah mendapat dukungan resmi dari Kedutaan Besar Finlandia.

Setelah seharian menikmati beragam permainan, tentu saja para pengunjung akan merasa lapar. Untuk itu, di AEON Mall Jakarta Garden City menyediakan area kuliner nomor satu di Jakarta Timur. Pada Lantai dasar dan area lantai 1 yaitu Gourmet Terrace yang terdapat 25 toko, 70 kafe dan restoran dengan beragam menu yang menarik.

Sementara di area lantai 2, keluarga dapat menikmati makanan dan minuman di area Zoo Cafe, yaitu food court dengan konsep bertemakan hutan yang dihuni para binatang. Lalu di area lantai 3, terdapat food court Gourmet Garden terbesar dengan jumlah tempat duduk sebanyak 1,300 unit. 

Senyuman yang terpancar di wajah pelanggan saat menikmati kesenangan dan kelezatan hidangan AEON Mall Jakarta Garden City menawarkan pengalaman dan tempat baru yang dapat menambah senyum baru di dalam kehidupan para pelanggan. Di AEON Mall Jakarta Garden City Anda merasakan hubungan keluarga semakin erat. Karena tidak hanya berbelanja, di sini juga Anda akan menemukan pengalaman baru yang lebih menyenangkan. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Solar panel pertama di Indonesia hanya ada di AEON Mall

Sebuah program yang bekerja sama dengan pemerintah Indonesia dan Jepang untuk penurunan emisi karbon, Joint Crediting Mechanism Indonesia (JCM) memasang solar panel pertama di Indonesia untuk AEON Mall Jakarta Garden City. Mall yang berlokasi di daerah Jakarta Timur ini menjadi mall pertama di Indonesia yang menggunakan solar panel.

Solar panel yang dipasang merupakan teknologi dari Panasonic berkapasitas 500 kWp yang mampu menurunkan emisi karbon 549 ton CO2 per tahun. Proyek ini merupakan kerja sama pihak AEON Mall Indonesia dengan Itochu Corporation serta didukung oleh Kementeriaan Koordinator Bidang Perekonomian RI dan Kementeriaan Lingkungan Jepang. Pemasangan solar panel ini pun akan digunakan untuk AC, penerangan, alat transportasi vertikal dan peralatan kantor.

Jadi, selain dapat menikmati fasilitas menarik yang ditawarkan oleh AEON Mall Jakarta Garden City, mall ini menjadi pusat perbelanjaan yang ramah lingkungan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.