Sukses

Top 3 Hari Ini: Berhenti Makeup, Ini yang Akan Terjadi pada Wajah

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Minggu (17/9/2017).

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita makeup sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Bahkan ada wanita yang tidak percaya diri jika tidak menggunakan makeup saat ke luar rumah. Jika Anda salah satunya, pernahkah berpikir apa yang akan terjadi jika Anda tidak memakai makeup?

Nia Ramadhani-Jessica Iskandar dan kelompok teman perempuannya yang menamakan diri mereka Girl Squad kerap melakukan berbagai sesi foto dengan tema tertentu atau tematik. Apa sajakah tema-tema foto yang sering dilakukan oleh Nia Ramadhani Cs ini?

Sebagai makeup artist dari selebrias Hollywood, Kim Kardashian, nama Mario Dedivanovic semakin dikenal. Ia pun sempat datang ke Indonesia bersamaan dengan diluncurkannya lini makeup pertama dari Unilever, Lakme Absolute Reinvent dan membagikan rahasia riasa secantik Kim Kardashian.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Minggu (17/9/2017).

1. Berhenti Makeup, Ini yang Akan Terjadi pada Wajah Anda

Berikut lihat enam hal yang akan terjadi pada Anda setelah memutuskan untuk berhenti makeup setiap harinya. (Foto: iStockphoto)

Sebagian wanita sangat bergantung pada makeup sehingga tidak percaya diri ketika ke luar rumah tanpa menggunakannya. Sebagian wanita bebas makeup hanya saat tidur. Jika Anda merasakan hal yang sama, pernahkah Anda berpikir apa yang akan terjadi pada diri Anda ketika berhenti menggunakan makeup? Ada beberapa  hal yang akan terjadi pada hidup Anda ketika berhenti menggunakan makeup. Baca artikel selengkapnya di sini.

2. 6 Photoshoot Tematik Seksi Nia Ramadhani dan Squad Sosialitanya

Mama muda harus tetap gaya seperti Nia Ramadhani. (ramadhaniabakrie/instagram)

Nia Ramadhani-Jessica Iskandar dan kelompok teman perempuannya yang menamakan diri mereka Girl Squad kerap melakukan berbagai sesi foto dengan tema tertentu. Kegiatan photoshoot para selebritas, sosialita, sekaligus mama muda ini sepertinya rutin dilakukan. Baik dalam momen selebrasi, seperti Hari Kartini, 17 Agustus, atau untuk mengisi waktu luang mereka. Penasaran apa saja? Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Sontek 8 Step Riasan Sempurna dari Makeup Artist Kim Kardashian

Ingin tahu seperti apa langkah-langkah makeup menurut Mario Dedivanovic, makeup artist dari Kim Kardashian? Simak di sini. Sumber foto: Instagram Mario.

Mario Dedivanovic mendapatkan predikat sebagai makeup artist yang paling banyak dicari melalui pencarian Google di Indonesia. Mengapa? Bukan hanya karena kemampuannya dalam memulas wajah seseorang, Mario juga telah mendalami dunia makeup mulai usia 17 tahun dan sejak tahun 2008 ia resmi menjadi makeup artist dari selebritas Hollywood paling fenomenal, Kim Kardashian. Baca artikel selengkapnya di sini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini