Sukses

Top 3 Hari Ini: Makanan Kecil untuk Dapatkan Tubuh Langsing

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Minggu, (10/9/2017).

Liputan6.com, Jakarta Tubuh yang langsing dan sintal menjadi dambaan banyak wanita. Tak heran jika banyak wanita melakukan transformasi diet secara drastis demi mendapatkan hasil yang cepat. Namun alih-alih ingin kurus, hal tersebut mahal menyiksa tubuh. Ternyata menurut penelitian, ada beberapa makanan kecil yang mampu membuat tubuh langsing jika Anda konsisten mengonsumsinya.

Bersama dua berita lain, artikel tentang makanan kecil yang cocok membuat tubuh langsing ini menjadi berita terpopuler dari kanal Lifestyle. Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Minggu, (10/9/2017).

6 Makanan Kecil yang Bantu Bikin Tubuh Langsing

"Anda adalah apa yang Anda makan", pepatah lama itu memang benar adanya. Saat mengonsumsi makanan sehat, kita akan merasa tubuh lebih kuat dan energik.

Nah, jika ingin membuat perubahan, Sebuah penelitian menunjukkan jika lebih baik dimulai dari yang kecil namun konsisten saat melakukannya. Ketimbang melakukan transformasi diet secara drastis demi mendapatkan hasil yang instan. Berikut beberapa makanan kecil yang dapat membuat tubuh langsing, Jika Anda konsisten melakukannya. Baca selengkapnya di sini.

5 Hotel Keren di Seoul yang Sukses Bikin Geleng-Geleng Kepala


Berbagai jenis penginapan bisa Anda temukan di Seoul. Mulai dari wisma bernuansa tradisional hingga hotel berbintang 5 yang mewah dan elegan. Kota yang menjadi pusat ekonomi, budaya, dan sosial di Korea Selatan ini juga memiliki penginapan keren yang bisa membuat Anda tercengang dan geleng-geleng kepala.

Selain karena fasilitas yang ada di dalamnya, beberapa hotel tersebut juga memiliki desain yang tak biasa jika dibandingkan dengan penginapan lain. Seperti kamar bertema film, kamar dengan nuansa seperti galeri seni, dan masih banyak lagi. Anda pasti akan merasa senang dan nyaman ketika bermalam di hotel ini. Baca selengkapnya di sini.


Cinta dengan Pasangan? Sudahkah Bertanya 10 Hal Ini Setiap Hari?


Cinta adalah tentang komunikasi. Komunikasi adalah satu hal penting untuk mempertahankan hubungan yang bahagia dan kuat.
Faktanya, menurut studi dari Inggris, seiring berjalannya waktu, pasangan dalam sebuah hubungan tidak lagi menghabiskan waktu untuk saling berkomunikasi. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (7/9/2017), jika Anda mengaku cinta dengan pasangan, sudahkah Anda menanyakan beberapa hal di bawah ini setiap harinya? Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini