Sukses

Top 3 Hari Ini: Putus Cinta dengan Pacar Sekantor? Ingat Hal Ini

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle sepanjang hari ini, Sabtu (2/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Menjalin hubungan asmara dengan rekan kerja sendiri saja bukan satu hal yang mudah dilakukan, lantas bagaimana jika berakhir dengan putus cinta? Di sengaja atau tidak, Anda akan masih banyak berinteraksi dengan orang tersebut. 

Tidak perlu terlalu jauh, seperti ketika Anda menjadi bridesmaid, Anda gunakan untuk apa sekarang dress atau gaun pengantin yang waktu itu digunakan? 

Sate kambing merupakan menu yang biasa di buat ketika Idul Adha bersama-sama. Untuk menambah kelezatannya, ternyata ada trik yang bisa dilakukan ketika daging kambing di olah. Apa saja triknya?

Ketiga berita populer tersebut, terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Sabtu (2/8/2017).

1. Putus Cinta dengan Pacar Sekantor? Penting Ingat 6 Hal Ini

Bagaimana jadinya jika Anda putus cinta dengan rekan kerja sendiri? Simak di sini beberapa tipsnya. (iStockphoto)

Menjalin hubungan asmara dengan rekan kerja sendiri saja bukan satu hal yang mudah dilakukan, lantas bagaimana jika berakhir dengan putus cinta? Faktanya Anda tidak harus berhenti dari pekerjaan, pindah ke lain kota, dan memulai hidup baru ketika hal ini terjadi. Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Harus Diapakan Gaun Pengantin Setelah Acara Pernikahan Selesai?

Simak di sini beberapa tips untuk menggunakan kembali gaun pengantin Anda setelah acara pernikahan selesai.

Pakaian yang dibuat untuk acara sakral tertentu, seperti pernikahan memiliki kemungkinan sangat tipis untuk bisa digunakan kembali. Jika Anda merasakan hal tersebut, ada beberapa tips harus diapakan gaun pengantin setelah acara pernikahan selesai. Penasaran? Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Jangan Lupa Lakukan Ini Agar Sate Kambing Makin Lembut dan Lezat

Sate Kambing Batibul Bang Awi. (Sumber Foto: areamagz.com)

Untuk menambah kelezatan sate kambing, ternyata ada trik yang bisa dilakukan ketika daging kambing di olah. Apa saja triknya? Dimas Putra Pratama, salah satu pendiri dari Sate Klathak Mas Tanto, memberikan beberapa tips agar sajian sate lebih nikmat. Baca artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.