Sukses

Nihiwatu Jadi yang Terbaik, #PariwisataJuara Bergema di Twitter

Liputan6.com, Jakarta Nihiwatu atau yang saat ini dikenal dengan nama Nihi Sumba Island kembali dinobatkan sebagai hotel terbaik dunia (World’s Best Awards) 2017 versi majalah Travel+Leisure.

Terkait hal ini, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Rabu (12/7/2017) mengatakan, penghargaan yang diterima berturut-turut, pada 2016 dan 2017 tentu akan memberikan dampak positif bagi meningkatnya kepercayaan terhadap daya saing pariwisata Indonesia di tingkat global.

“Penghargaan seperti ini akan memberikan dampak pada 3C, yaitu confidence, credibility, calibration. Nihiwatu punya value yang berbeda dari hotel lain, dia peduli lingkungan dan kebudayaan, ikut memberdayakan masyarakat sekitar dengan mempekerjakan lebih dari 90 persen penduduk lokal,” ungkap Menteri Arief.

Sementara itu, terpilihnya Nihiwatu sebagai hotel terbaik di dunia juga ramai dibicarakan masyarakat di sosial media. Di Twitter, penghargaan yang diperoleh Nihiwatu disambut warganet dengan suka cita. Terbukti taggar #PariwisataJuara masuk menjadi salah satu trending topic hingga siang ini.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading