Sukses

Pede dengan Tahi Lalat di Seluruh Tubuh, Evita Ikut Miss Universe

Liputan6.com, Jakarta Evita Delmundo sedang menjadi perbincangan hangat dunia karena penampilannya yang tidak biasa, yaitu tahi lalat. Wanita asal Malaysia ini memiliki tahi lalat di seluruh tubuh yang membuatnya menjadi bahan ejekan. Dilecehkan dan dibuli sudah menjadi makanan sehari-hari.

Seolah berdamai dengan tahi lalat dan cemoohannya, Evita mendaftar kontes kecantikan Miss Universe seperti melansir dari independent.co.uk, Selasa (11/7/2017). Hal yang tidak biasa dilakukan bagi seseorang yang dicap sebagai monster oleh banyak orang.

Namun, Evita telah belajar menemukan keindahan dari kekurangan dirinya sendiri dan menolak melakukan operasi pengangkatan tahi lalat. Melalui akun instagram pribadinya (@evita_delmundo), Evita selalu mengunggah foto dirinya sedang tersenyum percaya diri dan menunjukkan bahwa ia bangga terhadap dirinya sendiri.

Ketika diwawancarai oleh Elle Malaysia, Evita juga mengatakan bahwa apa yang dilakukannya itu bukan sesuatu yang mudah.
"Ini tidak mudah. Saya telah diintimidasi sejak berada di sekolah dasar, anak-anak yang lain memanggil saya dengan sebutan monster, sesuatu yang sangat sulit diterima saat itu. Tidak ada yang mau berteman dengan saya dan karena itulah saya merasa kesepian," papar Evita.

 

Keyakinan diri itu wajib ada pada diri.setuju? 🌹

A post shared by Ave Evita Patcey Delmundo💋 (@evita_delmundo) on

Setelah beranjak dewasa, Evita belajar untuk menerima kekurangannya. Walaupun keinginan untuk mengangkat semua tahi lalat-nya masih ada, dokter pernah mengatakan bahwa hal tersebut dapat membahayakan hidup Evita sendiri.

 

Go fight for it no one will stop you 😊❤

A post shared by Ave Evita Patcey Delmundo💋 (@evita_delmundo) on

Setelah bertahun-tahun merasa sedih dan malu, saat ini Evita bersiap mengikuti ajang Miss Malaysia dan memenangkan Miss Universe.
"Tidak ada orang yang dilahirkan dengan sempurna, semua memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi, jangan melihat kekurangan sebagai penghalang untuk mencapai apa yang diinginkan," paparnya.

 

It's my dream ❤ Thank God 🙏

A post shared by Ave Evita Patcey Delmundo💋 (@evita_delmundo) on

Evita percaya bahwa pada akhirnya setiap orang memiliki satu hal untuk dibanggakan tentang diri mereka masing-masing.
"Jadi banggalah dengan apapun yang telah Anda lakukan," tutupnya di akhir wawancara mengenai tahi lalat dan keinginannya menjadi Miss Universe selanjutnya.

 

Saksikan Video Menarik Berikut ini: