Sukses

Langkah Praktis Dapatkan Foto Prewedding Tak Terlupakan

Foto prewedding merupakan momen romantis dengan pasangan sebelum menikah. Jika dilakukan dengan persiapan yang matang, hasilnya memuaskan.

Liputan6.com, Jakarta Foto prewedding biasanya dilakukan pasangan sebelum hari pernikahan tiba. Jika dilakukan dengan persiapan yang matang, bukan hanya hasil jadinya saja yang menawan, tetapi juga bisa menjadi salah satu momen tak terlupakan bersama pasangan.

Untuk prewedding yang menyewa jasa fotografer, mungkin Anda sedikit terbantu dari paket yang ditawarkan. Misalnya fotografer menawarkan paket bersama dress, makeup, dan properti. Artinya, Anda tidak perlu repot-repot menyiapkan itu semua.

Namun, jika ingin melakukan foto prewedding sendiri, semua itu menjadi tanggung jawab Anda. Hal-hal tersebut bisa disiapkan jauh-jauh hari sebelum Anda melakukan foto prewedding.

Terlepas dari mau menyewa jasa fotografer atau melakukannya sendiri, Anda sendiri perlu melakukan persiapan. Sebab, ini adalah foto pra-pernikahan Anda, bukan sang fotografer apalagi pasangan lain.

Persiapan yang dimaksud adalah hal-hal berikut, seperti dilansir dari The Wedding Vow, Senin (10/7/2017), berikut ini.

1. Pikirkan kisah apa yang Anda ingin sampaikan di foto prewedding Anda. Bisa berupa kumpulan selfie di tempat-tempat yang berkesan dalam hubungan Anda. Atau Anda dan pasangan sama-sama pencinta film, Anda bisa mengambil tema tersebut.

2. Buat daftar tempat-tempat yang ingin Anda kunjungi. Cari informasi pula apakah tempat-tempat itu mensyaratkan pembayaran untuk pemotretan prewedding. Tentu, Anda perlu menyiapkan biaya lebih, bukan?

3. Berlatih berpose. Bila Anda tidak terbiasa berpose di depan kamera, latihan dulu sebelumnya. Ini supaya Anda terlihat natural di depan kamera nantinya. Jangan ragu mencoba berbagai macam pose sampai menemukan pose terbaik Anda. Hitung-hitung berlatih pose untuk hari pernikahan juga.

4. Tentukan hari pemotretan Anda dan luangkan waktu untuk itu. Berkemas dan berangkat! Selamat bersenang-senang!

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.