Sukses

Tak Hanya Terkenal, 4 Artis Hollywood Ini Juga Miliki Otak Cerdas

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya memiliki karier yang cemerlang, wajah tampan dan cantik, ternyata para selebritas Hollywood ini juga memiliki otak yang sangat cerdas. Dilansir dari Independent, Senin (05/06/17), berikut para bintang Hollywood yang memiliki otak jenius.

Emma Watson

 

A post shared by Emma Watson (@emmawatson) on

Terkenal karena membintangi film Harry Potter, Emma Watson merupakan lulusan sastra Inggris di Brown University. Kemudian pada tahun 2011 dirinya berhasil menyelesaikan studi perfilman di Oxford University. Belakangan ini, Watson ditunjuk sebagai Duta Perempuan PBB dan membantu meluncurkan kampanye HeForShe.

Conan o’Brien

 

A post shared by @_____conanobrien____ on

Penyiar legendaris ini berhasil lulus dari Harvard University dengan predikat magna cum laude. Dirinya juga menjadi presiden pada sebuah organisasi mahasiswa yang diberi nama Harvard Lampoon, yaitu sebuah organisasi sosial yang menerbitkan majalah-majalah humor.

John Legend

 

#BBMAs Red Carpet. @gucci @davethomasstyle

A post shared by John Legend (@johnlegend) on

Penyanyi terkenal ini merupakan sarjana sastra Inggris di UPenn dan berhasil meraih gelar magna cum laude. Pada saat kuliah, dirinya juga pernah menjabat sebagai presiden dan direktur vocal untuk sebuah grup cappella. Sebelumnya John juga sempat menolak beasiswa ke Georgetown, Morehouse College dan Harvard University. Dan tahukah Anda, ternyata sebelum menjadi musikus terkenal seperti sekarang ini, John Legend pernah bekerja di salah satu perusahaan konsultan paling bergengsi di dunia, yaitu Boston Consulting Group.

Nolan Gould

 

I'm at the People's Climate March 2017! About to do a live interview on my Facebook! Tune in!

A post shared by Nolan Gould (@nolangouldofficial) on

Memiliki IQ 150, membuat Nolan lulus SMA pada saat berusia 13 tahun.

Ternyata tidak hanya berkarya di dunia seni, tetapi mereka juga sangat menghargai sebuah pendidikan. 

Loading