Sukses

Ternyata Model Rambut Dapat Mencerminkan Kepribadian Anda

Model rambut yang Anda pilih ternyata ada hubungannya dengan kepribadian Anda. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Untuk mendukung penampilan, memotong rambut adalah hal yang dilakukan agar terlihat lebih segar. Kita kadang memotongnya jadi menjadi super pendek atau hanya sedikit merapikannya saja.

Apa pun model rambut yang Anda pilih, ternyata itu ada hubungannya dengan kepribadian Anda. Seperti yang dilansir dari laman Bright Side, Jumat (19/5/2017) beberapa potongan rambut berikut dapat mencerminkan seperti apa kepribadian yang dimiliki. Penasaran?

1. Pixie cut atau potongan rambut super pendek

Ilustrasi Rambut Pendek (iStockphoto)​

Anda adalah orang yang percaya diri, senang bersosialisasi, senang berteman, dan mudah berbaur dengan siapa saja. Anda juga suka dengan pekerjaan yang menekankan pada kecerdasan yang dimiliki. Selain itu, Anda juga tahu bagaimana cara untuk menyelesaikan masalah dengan integritas dan pengendalian diri, meskipun tak jarang Anda sering bertindak langsung tanpa berpikir.

2. Rambut bob yang panjangnya di atas bahu

Ilustrasi Rambut Bob (iStockphoto)​

Anda merupakan pribadi yang apa adanya, tidak suka basa basi dan selalu berkata jujur, meski itu menyakitkan. Anda dapat menyeimbangkan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan secara profesional. Anda juga tipe orang yang tidak takut dan sangat teratur. Anda tidak suka hanya berdiam diri saja dan suka dengan berbagai pengalaman dan tantangan baru. Tapi terkadang Anda sering bertindak tanpa berpikir sehingga membuat masalah.

3. Long bob yang panjangnya sebatas bahu

Apapun model rambut Anda, ternyata itu ada hubungannya dengan kepribadian Anda. Penasaran? (Foto: iStockphoto)

Anda bahagia dengan karakter Anda yang feminin, elegan dan sophisticated. Anda senang berbincang-bincang, dan kecantikan alami yang Anda miliki mampu menarik perhatian banyak orang. Anda senang dengan tantangan baru serta ahlinya untuk bertemu teman baru dan menjalin hubungan yang baik dengan mereka.

4. Rambut panjang

Ilustrasi Foto Rambut Lurus dan Panjang (iStockphoto)

Anda memiliki kepribadian yang sangat hati-hati, teliti, sabar dan penuh impian. Dalam hubungan percintaan, Anda cenderung orang yang mencari hubungan asmara yang tahan lama. Tapi sangat pemilih dan selalu menuntut berbagai hal pada pasangan. Anda orang yang tak mudah menyerah meraih mimpi, dan selalu mengerjakan sesuatu yang tak mungkin untuk meraihnya. Namun, ketekunan akan membawa Anda meraih semua impian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.