Sukses

Hong Kong Punya Hotel dengan Pemandangan Unik Pelabuhan Victoria

Pemandangan yang menawan kerap menjadi salah satu pertimbangan bagi wisatawan saat memilih hotel dan penginapan.

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan menjadi salah satu pertimbangan bagi wisatawan saat memilih penginapan. Hotel dengan pemandangan unik, bisa menjadi pilihan bersantai sambil menikmati pengalaman yang tak terlupakan. Jika Anda merencakan liburan ke Hong Kong, Kerry Hotel yang baru akan dibuka pada 28 April 2017, bisa menjadi salah satu pilihan. Pasalnya hotel mewah ini menawarkan panorama pemandangan Pelabuhan Victoria yang menawan.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Selasa (11/4/2017), hotel ini memiliki 16 tingkat dan dilengkapi dengan 546 kamar. Hotel yang dikelola langsung oleh jaringan Shangri-La Hotel and Resorts ini didesain dengan apik oleh Andrea Fu, yang selalu memiliki sensasi sentuhan inovatif dalam karya-karyanya.

Memanfaatkan matahari, hotel ini memberikan pencahayaan alami dengan halaman yang luas dan terhubung langsung dengan ruang publik. Berbagai karya seni juga telah dikurasi untuk melengkapi 1.000 karya seni kontemporer yang dipajang di seluruh bagian hotel. Tentunya kesan ramah dan nyaman didukung pula oleh pelayanan hotel yang prima.

Menginap sambil melihat pemandangan pelabuhan di Hong Kong menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. (Foto : Kerry Hotel)

Mulai dari masuk ke dalam gedung, Anda akan disambut dengan pemandangan menakjubkan dari pelabuhan yang terus sibuk dari jendela sepanjang 80 meter. Sensasi pemandangan ini ditambah pula dengan tanaman hijau dan 50 meter Turkish Onyx Marble Wall yang membawa Anda ke tangga utama dan Grand Ballroom.

Tak berhenti di situ, pemandangan pelabuhan juga ditemui di kamar hotel mulai dari Deluxe Sea View Room, President Room, hingga kamar biasa. Tentunya dengan kenyamanan luar biasa ketika beristirahat setelah menempuh perjalanan yang panjang dan padat di Hong Kong.

Bila Anda ingin berpetualang di sekitar hotel, maka tidak ada salahnya untuk menjelajahi berbagai fasilitas yang ada di luar. Mulai dari kolam renang hingga ruang olahraga yang ditemani dengan pemandangan luas Pelabuhan Victoria di Hong Kong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini