Sukses

Inilah Tempat yang Tepat Bertemu Pria Idaman

Berikut rekomendasi tempat untuk bertemu dengan pria idaman Anda.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda merupakan wanita lajang dan sedang mencari pria idaman? Seiring masa pencarian pasangan yang tepat, tentu ada satu pertanyaan yang sering terlintas dalam benak Anda adalah di mana tempat tepat untuk bertemu pria idaman tersebut?

Seperti yang dilansir dari thelist.com, Senin (03/04/2017) Jika Anda mengharapkan untuk bertemu seorang pria yang dapat memperlakukan Anda dengan baik, bijaksana, ramah, dan berwibawa, berikut daftar tempat yang tepat untuk menemukan tambatan hati Anda.

1. Acara amal
Jika Anda berharap bertemu dengan pria yang baik, salah satu tempat yang memungkinkan untuk bertemu mereka ialah di acara amal, yayasan atau organisasi kemanusiaan lainnya. Cobalah untuk meluangkan waktu dengan mendaftarkan diri sebagai sukarelawan dan berpartisipasi dalam beragam kegiatan amal untuk membuka peluang Anda menemukan sosok yang dicari.

2. Kegiatan alumni
Cobalah sesekali untuk mendatangi acara Alumni yang diadakan. Selain dapat bernostalgia dengan para teman lama, hal ini juga tak menutup kemungkinan untuk bertemu dengan pujaan hati yang ternyata merupakan teman lama Anda.

3. Komunitas olahraga
Cobalah untuk bergabung dalam sebuah komunitas olahraga yang Anda gemari. Selain olahraga akan terasa lebih seru, Anda juga akan mendapat teman baru yang membuat pergaulan semakin luas. Tak hanya itu, kesempatan ini tak menutup kemungkinan untuk bertemu dengan pria idaman dengan minat yang sama. Seru bukan?

4. Pesta pernikahan
Saat menghadiri sebuah pesta pernikahan, tentu Anda akan bertemu dengan banyak orang yang merupakan kerabat kedua mempelai. Ini merupakan kesempatan emas untuk menemukan pria idaman Anda. Siapa tahu diantara ratusan tamu yang hadir ada seorang pria yang ternyata jodoh Anda.

5. Acara penggalangan dana
Acara penggalangan dana juga membuka pintu untuk bertemu dengan pria idaman. Di sana Anda akan bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat dan prioritas hidup yang sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini