Sukses

Ikuti 3 Tips ala Pramugari untuk Siap Bertemu Jodoh Kapan Saja

Kita tak pernah tahu bertemu jodoh di mana? Pastikan selalu tampil cantik dan prima dengan mengikuti 3 tips cantik ala pramugari ini

Liputan6.com, Jakarta Apa hubungannya jodoh dengan pramugari? Pramugari identik dengan profesi yang selalu cantik dan prima setiap saat. Karena Anda tidak akan pernah tahu kapan akan bertemu jodoh, penting untuk tampil menarik dalam segala suasana.

Seperti pramugari, meski kerap terbang dari satu tempat ke tempat lainnya, wajahnya selalu fresh dan tak kucel. Berikut ini beberapa tips cantik ala pramugari yang bisa dipraktikkan untuk menarik jodoh;

Tetap berpikiran positif
Pramugari harus mempersiapkan diri lahir dan batin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpangnya. Sebab itu, mereka harus mampu memberikan pikiran positif dalam setiap keadaan.

“Untuk menampilkan kecantikan dari dalam diri, pramugari harus berpikiran positif dalam berbagai keadaan. Akhirnya semua perkataan dan perbuatannya memiliki unsur positif setiap saat,” ujar Hastari Agustien, Flight Service Manager, Garuda Indonesia yang ditemui di GATF 2017, Jumat, (10/3/2017).

Selalu merawat tubuh
Pramugari dituntut untuk selalu sehat dalam setiap penerbangan yang ia jalani. Mulai dari menerapkan gaya hidup sehat, mengonsumsi makanan yang bergizi, dan istirahat tetap cukup. Tentunya Anda ingin tampil prima setiap harinya untuk mendapatkan jodoh bukan?

Tidak berlebihan dalam berdandan
Untuk menghias diri, pramugari tidak boleh melenceng dari berbagai aturan yang ditetapkan. Mulai dari tatanan rambut, makeup, hingga pakaian yang sederhana, namun tetap rapi dalam setiap keadaan.

Pramugari juga dituntut mampu memberikan penampilan sempurna, bukan dari dandanan yang menor dan baju yang glamor, tapi dari kesahajaan dan kecantikan hati. Tentunya berbagai tips cantik dari pramugari ini bisa membantu Anda dapat jodoh, dengan penampilan tubuh dan hati yang lebih baik dari sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini