Sukses

Menikmati Bermalam di Resort Incaran Dunia di Nusa Dua, Bali

Dari atas tebing setinggi 40 meter, kami menikmati bermalam di kamar yang menghadap Samudera Hindia di resort incaran dunia Nusa Dua, Bali

Liputan6.com, Jakarta Nusa Dua, Bali dikenal sebagai kawasan elit tempat bernaung hotel dan resort bintang lima. Dengan pemandangan Samudera yang terletak di semenanjung selatan Bali, area bergengsi ini menjadi incaran hotel dunia. Terbaru, Hilton Hotels & Resort resmi membuka Hilton Bali pada 1 Desember 2016 yang terletak di atas tebing 40 meter.

Kami pun berkesempatan untuk weekend getaway ke Hilton Bali akhir pekan lalu. Kurang dari 45 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai melewati jalan tol Bali Mandara, kami tiba di Hilton Bali. Lobi semi outdoor yang megah berbentuk pendopo bersayap kiri dan kanan.

Pemandangan Samudera Hindia di atas tebing setinggi 40 meter saat tiba di lobi Hilton Bali (Foto: Liputan6.com/Novi Nadya)

Sebelum memilih untuk belok kiri dan kanan, sejurus mata memandang lurus, kami disajikan pemandangan Samudera Hindia. Kami pun makin tak sabar untuk berkeliling dan mengeksplorasi hotel yang dibangun dalam lahan asri seluas 11,3 hektar ini.

Mengabadikan keindahan pantai dan lansekap Hilton Bali dari lantai 15 sebelum menuju kamar yang menghadap samudera (Foto: Novi Nadya)

Belum selesai mengagumi keindahan Samudera Hindia, saat menunggu lift, kami kembal disajikan lansekap yang kali ini dilengkapi kolam renang cantik Hilton Hotel dari lantai 15.

Hilton Bali dibangun di atas tebing 40 meter dengan luas  11,3 hektar di kawasan bergengsi Nusa Dua, Bali (Foto: Hilton Bali)

Selasar Samudera

Lantai 15? Ya, jika biasanya lobi terletak di lantai 1, lobi Hilton Hotel terletak di lantai teratas. Kami pun menuju kamar yang terletak di lantai 5 dengan pemandangan ke Samudera Hindia. Dari 398 kamar dan suite yang menggabungkan fasilitas modern dengan pesonal lokal Bali, Anda akan dimanjakan dengan balkon pribadi dan teras yang menghadap ke Samudera Hindia.

Balkon pribadi salah satu kamar di Hilton Bali yang menghadap langsung ke Samudera Hindia (Foto: Hilton Bali)

Sebelum menuju balkon pribadi tempat melihat matahari terbit nanti, Anda akan dimanjakan dengan kamar mandidan kamar tidur yang luas. Kami langsung membuka pintu rolling door kayu dan merasakan rileks dan refresh seketika. Jangan kaget jika saat Anda sedang menikmati laut sejauh mata memandang, kedatangan tamu monyet kecil lucu yang hidup bebas namun tidak liar. Maka jangan lupa untuk kembali menutup partisi pintu balkon ke kamar untuk membatasi akses monyet menggemaskan.

Bagi Anda yang datang membawa keluarga, tersedia The Two Bedroom Ocean View yang terdiri dari ruang tamu, dua kamar tidur, dua kamar mandi, pantry, dan balkon dua kali lebih luas.

Bagi Anda yang membawa keluarga lebih leluasa menikmati ruangan dengan dua kamar tidur yang menghadap ke Samudera Hindia (Foto: Hilton Bali)

Sementara bagi Anda yang menginginkan peacfully nuances, Hilton Bali menawarkan 19 vila pribadi mulai dari satu sampai tiga kamar tidur. Asyiknya setiap vila dilengkapi dengan kolam renang pribadi, gazebo, ruang tamu, dan teras dengan pemandangan alam yang menenangkan. Serta layanan butler 24 jam serta akses pribadi ke Nusa Dua Villa Lounge atau kamar eksekutif yang memiliki akses ke Executive Lounge.

Salah satu vila di Hilton Bali Resort dengan kolam renang dan gazebo pribadi yang rileks dan membuat refresh (Foto: Hilton Bali)

"Saya rasa tak ada yang menyuguhkan pemadangan indah sekaligus kedamaian utuh seperti Hilton Bali. Anda bisa memilih tinggal di hotel atau vila, keduanya sama-sama hebat," jelas General Manager Hilton Bali Resort, Peter Simson saat berkeliling hotel yang baru berganti nama ini. Penasaran dengan eksplorasi kami di Hilton Bali? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini