Sukses

Lakukan 6 Jurus Jitu Berikut untuk Pikat Hati Pria Idaman

Berikut enam cara untuk memikat hati pria idaman agar semakin tertarik pada Anda.

Liputan6.com, Jakarta Dalam suatu hubungan percintaan mendapat perhatian dari pria idaman tentu menjadi hal yang ditunggu para wanita. Berbagai cara dilakukan agar mendapatkan penampilan yang maksimal. Selain fisik, Anda juga menyiapkan mental dan memperbaiki diri agar lebih menarik menyenangkan hati sang pria idaman.

Ada beberapa cara yang ternyata dapat Anda lakukan agar pria semakin tertarik pada Anda. Seperti yang dilansir dari situs Allwomenstalk, Rabu (18/1/2017), berikut enam cara membuat pria idaman Anda semakin tergila-gila.

1. Jadilah lebih natural

Berikut enam cara untuk memikat hati pria idaman agar semakin tertarik pada Anda.

Cara paling utama untuk membuat pria semakin tertarik dan nyaman pada Anda adalah dengan tampil senatural mungkin. Pria tidak suka jika Anda menggunakan makeup tebal sepanjang hari. Meski pria menyukai wanita yang rapi dan berdandan, namun jika Anda tampil sepanjang hari dengan penampilan yang berlebihan mulai dari busana hingga riasan wajah, hal ini akan mengganggu mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biarkan dia mulai membuka jalan

2. Biarkan dia mulai membuka jalan

Berikut enam cara untuk memikat hati pria idaman agar semakin tertarik pada Anda.

Saat Anda berkencan entah itu makan malam atau menonton film, biarkan pria yang memulai terlebih dulu. Mulai dari mengajak, menggenggam tangan Anda, membukakan pintu mobil untuk Anda, bahkan biarkan dia mencium Anda terlebih dulu. Begitu juga setelah kencan pertama terjadi, jangan mengirimkan pesan sebelum ia mengirimkan pesan lebih dulu, tunggulah saat mereka melakukannya. Hal ini akan membuat Anda semakin menarik dihadapan pria idaman.

3. Dekat dengan teman-temannya

Cara lain membuat pria idaman semakin tertarik pada Anda adalah dengan pandai bergaul dengan teman-temannya. Pria akan senang ketika wanitanya dapat perhatian dan mengerti dengan teman-temannya. Hubungan percintaan Anda pun akan berjalan dengan baik. 

4. Jangan terlalu cepat cemburu

Cemburu berlebihan tidak baik bagi kelangsungan hubungan. (Foto: thoughtcatalog.com)

Meski cemburu merupakan hal wajar dalam hubungan cinta dan juga menjadi salah satu tanda rasa cinta, namun cemburu yang berlebihan dapat membuatnya merasa risih. Ketika Anda bertingkah tidak terlalu cemburuan, pria akan nyaman bahkan semakin penasaran dan tertarik kepada Anda.

3 dari 3 halaman

Buat ia tertawa

5. Buat ia tertawa

Berikut enam cara untuk memikat hati pria idaman agar semakin tertarik pada Anda.

Wanita yang dapat membuat pria tertawa mendapat nilai lebih di mata pria. Selera humor yang baik namun tidak berlebihan bisa membuat pria nyaman di dekat Anda. 

6. Aroma yang manis

Berikut enam cara untuk memikat hati pria idaman agar semakin tertarik pada Anda.

Anda tentu tidak ingin dekat dan menjalin hubungan percintaan dengan pria yang memiliki aroma badan tidak sedap bukan. Begitu pula halnya pria, mereka akan semakin tertarik dengan Anda ketika memiliki aroma tubuh yang menyenangkan. Aroma Anda bahkan dapat mengingatkan pria pada Anda, meski tidak sedang berdua. Gunakanlah parfum atau deodoran yang sesuai dengan karakter Anda, untuk aroma tubuh yang manis dan buat pria idaman Anda semakin mencintai Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini