Sukses

Apa Kata Zodiak Anda di Tahun Ayam Api? Inilah Penjelasannya

Tahun ayam api akan banyak memberikan banyak keberuntungan. Apakah zodiak Anda berkata hal yang sama?

Liputan6.com, Jakarta Tahun ayam api yang dimulai pada 28 Januari 2017 diyakini akan memberikan banyak keberuntungan. Ayam sebagai hewan yang giat bekerja akan memberikan berbagai dampak pada kemajuan usaha dan berbagai hal yang menyangkut urusan kesehatan, rezeki, dan asmara. Namun, apa kata zodiak Anda di tahun ayam api ini? Inilah penjelasannya seperti yang disarikan dari astrologyclub.org, Selasa (27/12/2016).

Aries (21 Maret – 19 April)
Pada tahun ini, aries menghadapi tahun yang sangat menggembirakan dan membuka berbagai kemungkinan untuk kesempatan yang baru. Kabar baik juga datang dari keuangan karena peningkatan finansial akan meningkat secara umum. Tapi jangan sampai malas karena kemajuan yang tetap menjadi dorongan besar untuk keberuntungan Anda.

Taurus (20 April – 20 Mei)
Makin banyak usaha yang Anda lakukan, makin banyak pula keberuntungan yang Anda dapatkan pada tahun ayam api di 2017. Berbagai pengakuan dan penghargaan akhirnya menjadi milik Anda setelah berjuang terus menerus selama bertahun-tahun. Peningkatan finansial yang terjadi akan menghapus seluruh permasalahan pribadi yang dihadapi.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Tahun ayam api menjadi saat yang tidak terlalu buruk untuk Gemini. Keluarga dan keadaan rumah akan memberikan kebahagiaan dan keceriaan, tapi harus siaga untuk memelihara tujuan profesional Anda. Kemunduran kecil yang mengganggu akan memancing kemarahan Anda dan memperlambat kemajuan di tahun ini.

Cancer (21 Juni – 21 Juli)
Tahun ini akan menjadi tahun paling menarik untuk cancer, tapi juga membawa banyak kejutan karena Anda akan dibawa dalam skenario yang menarik. Namun, skenario ini mungkin akan membawa Anda membayar lebih di kemudian hari. Menyenangkan setiap orang juga akan membebani keuangan Anda. Untuk itu, jaga siklus keuangan Anda dan ganti dengan cinta dan saran yang baik untuk sahabat Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Setelah membereskan berbagai permasalahan yang ada di tahun 2017, Anda akan menciptakan stabilitas dalam hidup. Terus fokus dan lakukan yang terbaik dengan kemampuan Anda, dengan cara ini peningkatan finansial akan diraih. Teman-teman dan atasan akan membantu saat ini, tapi jangan sampai keadaan rumah menjadi berantakan karena ketidakpedulian Anda.

3 dari 9 halaman

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Tahun Ayam Api akan menjadi tahun yang penuh kebahagiaan bagi virgo. 2017 akan membawa Anda ke daerah baru yang belum pernah dijelajahi sebelumnya dan menyelesaikan berbagai permasalahan lama yang pernah melanda. Virgo akan bersinar kembali dan berkumpul dengan orang-orang penting. Inilah waktunya untuk membuang rasa malu Anda dan kembali ke diri sendiri serta mengikuti kata hati.

4 dari 9 halaman

Libra (23 September – 22 Oktober)

Mengambil keputussan yang terlalu banyak pada 2017 akan menjadi kerugian bagi Anda, jadi pilihlah dengan bijak. Daripada membuat sebuah ide baru, akan lebih baik bila Anda bertahan di belakang layar. Banyak kenyamanan yang Anda inginkan, untuk itu berikanlah usaha dan energi untuk mendapatkan kepuasan terbaik di tahun ini.

5 dari 9 halaman

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Anda akan mengalami banyak perubahan yang membuat tahun ini sangat tidak terduga. Tahun ayam api akan membuat Anda berpikir banyak pekerjaan yang bisa diselesaikan. Namun kenyataan akan membuatnya gagal dan berantakan karena tidak ada persiapan yang matang. Untuk itu selalu persiapkan apapun untuk menghadapi tahun ini, karena semangat wirausaha sangat diuji di tahun ini.

6 dari 9 halaman

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Akhirnya penantian panjang Anda akan berujung pada tahun ayam api. Mungkin semua tidak berjalan sesuai rencana, namun semuanya akan memberikan hasil yang baik. Berbagai perayaan akan datang sesuai dengan urutannya dan kerjasama baru akan datang. Perjalanan ini akan membawa Anda ke hal-hal yang sangat baik setelah bertahan dan berjuang di tahun sebelumnya.

7 dari 9 halaman

Capricon (22 Desember – 19 Januari)

Selalu memilah adalah cara terbaik untuk bertahan di tahun ayam api 2017. Terlalu banyak keinginan akan membawa Anda dalam kegagalan. Jagalah semuanya dibawah pengawasan Anda dan mungkin berbagai tugas harus dilaksanakan sendiri pada tahun ini. Jagalah diri dan aset yang Anda miliki untuk melewati tahun yang akan membuka kemajuan yang mantap.

8 dari 9 halaman

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ambil satu langkah dalam satu waktu, dan pilih dimana Anda ingin mencurahkan seluruh tenaga dan kemampuan pada tahun ayam api ini. Banyak kesempatan yang terbuka dan kreativitas Anda yang unik, akan membawanya ke posisi terbaik. Konsentrasi dengan berbagai hal yang sangat penting dan jangan khawatir tentang hal yang lainnya.

9 dari 9 halaman

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Perubahan akan datang pada pisces. Jika Anda banyak membuang waktu untuk membalas dendam, maka tahun ini akan menjadi tahun yang penuh kerugian. Karena masa depan Anda tergantung dengan pola pikir Anda. Oleh karena itu, jangan hidup di masa lalu pada tahun ayam api ini, saatnya untuk maju dan membuat keberhasilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.