Sukses

Ritual Dian Sastrowardoyo Sebelum Tidur Biar Awet Muda

Dian Sastrowardoyo dan Dewi Lestari memiliki tips tampil cantik dan awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang bisa memungkiri kecantikan aktris Dian Sastrowardoyo? Di usia memasuki 34 tahun, ia tetap terlihat cantik dan segar. Ternyata Dian memiliki ritual untuk membuatnya selalu cantik.

Ia selalu membersihkan wajahnya hingga sebersih mungkin sebelum tidur. Bahkan ia mengulangi proses itu dua sampai tiga kali hingga kulit wajahnya benar-benar bersih.

"Pekerjaan saya menuntut untuk selalu di-makeup. Kalau dengan makeup artist profesional kan makeup berlapis-lapis, beda seperti makeup sendiri. Nah itu harus dibersihkan dengan sempurna," ujar Dian di acara L'Oreal Skin Expert Revitalift Dermalift, di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Setelah wajah benar-benar bersih, Dian baru memberikan serum dan krim malam. Ia merasa perbedaan yang jauh saat tidak dan menggunakan krim malam.

Sementara penulis dan penyanyi Dewi Lestari memiliki rahasia lain untuk menjaga kecantikannya. Ia selalu minum air putih yang cukup, menyeimbangkan kegiatan istirahat dan bergerak, serta memperbaiki asupan gizi.

"Saya juga selalu melembapkan kulit dengan moisturizer, mengangkat sel kulit mati dengan eksfoliasi, dan pastinya pembersihan sebelum tidur," ujar Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.