Sukses

Berapa Jumlah Anak Anda Beradasarkan Garis Tangan?

Menurut kepercayaan, Anda dapat memprediksi jumlah anak yang akan dimiliki nantinya melalui garis tangan. Simak ulasan berikut?

Liputan6.com, Jakarta Garis tangan telah dipercaya sejak lama untuk melihat masa depan seseorang. Dari mulai peruntungan, pernikahan, popularitas, dan sebagainya.

Anda pun dapat melihat jumlah anak yang akan dimiliki nantinya. Ada garis tertentu yang dapat Anda lihat di telapak tangan yang menunjukkan berapa banyak anak yang akan Anda punyai.

Dilansir dari laman Your Chinese Astrology, Rabu (30/11/2016), garis tangan yang dipercaya memprediksi jumlah anak adalah garis yang membujur di atas garis pernikahan. Untuk diketahui, garis pernikahan adalah garis yang melintang di bawah jari kelingking.

Jika diperhatikan, di atas garis tersebut ada garis yang membujur, itulah garis yang dapat menunjukkan jumlah anak. Bagi pria, jumlah garis anak menandakan vitalitas anak yang nanti dimilikinya. Bagi wanita, jumlah ini biasanya sesuai dengan jumlah anaknya.

Berikut beberapa analisis dari bentuk garis anak

  • Jika garis tersebut tidak jelas dan putus-putus, maka ada kemungkinan anak Anda nantinya akan lebih mudah sakit.
  • Jika garisnya bercabang di akhir, kemungkinan besar Anda akan mendapat anak kembar.
  • Garisnya tidak dalam mengindikasikan anak perempuan, garis yang dalam menunjukkan anak laki-laki.
  • Pulau di pangkal garis tangan menunjukkan anak Anda akan sakit-sakitan di awal kehidupannya.
  • Pulau di ujung garis anak menunjukkan anak akan sulit dibesarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.