Sukses

Ingin Hubungan Bahagia? Lakukan 3 Hal Berikut

Ini dia tiga hal sederhana yang dilakukan pasangan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Terdapat berbagai tips hubungan asmara untuk menjaga pasangan tetap bahagia. Namun, tak sedikit pasangan yang mengacuhkan berbagai saran tersebut. 

Seperti dilansir dari Womenshealthmag.com, Kamis (4/11/2016), terdapat beberapa indikasi yang merupakan inti dari hubungan yang bahagia. Dengan melakukan beberapa hal berikut, pasangan akan merasa bahagia dan puas di dalam sebuah hubungan asmara. Ingin tahu apa saja kegiatan tersebut? Simak paparannya berikut ini.

1. Meditasi

Dengan meditasi, detak jantung dan nafas akan lebih selaras. Selain itu, Anda akan semakin terhubung satu sama lain. Tak hanya itu, meditasi dapat menimbulkan rasa empati pada diri Anda dan pasangan. Hal ini yang akan berpengaruh pada kehidupan seksual Anda. Coba lakukan meditasi setiap malam dengan pasangan dan rasakan perbedaannya.

2. Memasak

Kegiatan ini tak hanya menyenangkan, tapi dapat menimbulkan suasana romantis. Tak hanya itu, sebuah studi juga menunjukkan bahwa makanan pedas dapat menaikkan sirkulasi darah serta membuat Anda dan pasangan mudah terangsang. Jadi, coba memasak menu pedas dengan pasangan hari ini. 

3. Berlibur

Tak ada salahnya menyempatkan waktu untuk berlibur ke pantai dengan pasangan. Beristirahat dari kesibukan sehari-hari dapat memperbaiki kesehatan mental Anda. Selain itu, sebuah studi menunjukkan bahwa tubuh yang dekat dan sering berada di air memiliki efek mengurangi rasa stres. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini