Sukses

Gaya Selfie Paling Laris Manis Saat Ini

Yuk lihat beberapa gaya selfie yang laris manis dan sering dilakukan setiap orang.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas selfie semakin berkembang pesat sejak kemunculan banyak sosial media dan meningkatnya teknologi kamera ponsel. Kebanyakan yang melakukan selfie adalah kaum remaja, apalagi pada saat berkumpul dan bertemu teman-temannya.

Hal ini sangat wajar karena kaum remaja sekarang atau generasi Y adalah tipikal yang suka eksis dan sharing foto di media sosial. Mereka bisa selfie dalam keadaan apa saja, dimana saja, dan kapan saja. Jadi, jangan heran jika muncul banyak gaya dan model dari selfie itu sendiri.

Nah, dari 10 wanita yang kami tanyai, berikut ini adalah beberapa gaya selfie yang laris manis atau yang sering dilakukan banyak orang saat ini:

1. Selfie Normal

Selfie Chelsea Islan.

Selfie yang fokus pada wajah ini ternyata paling sering dilakukan banyak kaum hawa. Saat ditanya alasannya, mereka rata-rata menyebut selfie normal menunjukkan rasa kepercayaan diri terhadap wajah yang mereka miliki.

Selfie yang hanya menggerakkan wajah sedikit ke samping ini juga bermanfaat untuk melihat sejauh mana hasil make up dan tampilan wajah.

2. Selfie OOTD

Selfie yang menampilkan seluruh bagian badan dan busana ini juga banyak dilakukan kaum hawa. Alasannya, karena mereka ingin berbagau gaya dan style busana kepada teman-teman dan followers-nya. Jika memiliki baju atau tas baru, mereka pun tak lupa untuk selfie OOTD.

3. Selfie Couple

Selfie Couple

Buat para jomblo, selfie couple ini adalah keinginan terpendam dalam hati yang belum terwujud. Namun, bagi mereka yang telah memiliki pasangan, selfie couple termasuk selfie yang sering dilakukan dan mendapat banyak like orang.

Selain sebagai ungkapan kasih sayang, selfie couple juga bisa menjadi inspirasi buat orang lain untuk menjadi pasangan yang harmonis dan romantis.

4. Selfie Travelling

Semakin banyak destinasi wisata indah yang bisa dikunjungi membuat selfie travelling disukai banyak orang. Selain bisa narsis, mereka juga bisa memperkenalkan setiap tujuan wisata yang didatangi.

Teman atau followers di media sosial pun tak ragu untuk memberikan like untuk foto-foto selfie travelling. Tidak sedikit juga foto-foto tersebut mengundang orang lain untuk datang. 

Selain kemampuan kamu mengambil angle foto, untuk selfie yang lebih seru dan sempurna juga tergantung pada teknologi kamera yang kamu miliki. Semakin baru dan canggih teknologi kameranya, maka hasil foto selfie pun akan lebih optimal.

OPPO F1 S menggunakan kamera depan Beautify dengan sensor 1/3.1 inci dan aperture F/2.0. Menghasilkan cahaya yang lebih banyak diterima oleh kamera dan meningkatkan sensitivitasnya sehingga kamu bisa mengambil selfie yang terlihat natural meski saat kondisi kurang cahaya.

Itulah beberapa gaya selfie laris manis saat ini berdasarkan survei 10 responden wanita. Jika kamu punya pendapat lain, silahkan kirim di kolom komentar.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini