Sukses

Kolaborasi Qraved-Vidio Bikin Pilih Restoran Makin Menyenangkan

Mau makan apa dan di mana hari ini? Qraved dan Vidio membantu Anda memilihnya dengan cara seru dan fun

Liputan6.com, Jakarta Kebiasaan baru yang tercipta di era digital sebelum memilih restoran dan makanan adalah melihat ulasan orang-orang. Pergerakan bisnis kuliner yang begitu dinamis tersebut membuat para pemain harus gesit memenuhi keinginan masyarakat sekaligus mengembangkan tempat usahanya.

Seperti yang dilakukan situs aplikasi penyedia layanan direktori dan reservasi restoran di Indoneisa, Qraved. Bersama situs berbagi video, Vidio menggelar acara "Restaurant & Hotel Gathering" di Hotel Mulia Senayan, 16 September 2016 untuk memberikan edukasi bagaimana Qraved membantu menjalanan bisnis kuliner dengan lebih mudah dan berdampak.

Salah satu teknologi kuliner terbaru yang diperkenalkan Qraved kepada pengusaha kuliner adalah QRIS atau Qraved Restaurant Information System. Sistem ini mempermudah mitra restoran mendapat lebih banyak keuntungan dan membuat restoran hadir secara online.

Selain itu, benefit lain yang akan diperoleh para pengusaha restoran dan hotel sebagai mitra baru, tak hanya mendapat exposure dari Qraved, namun juga video coverage dari Vidio.

"Sebagai satu-satnya platform video lokal di Indonesia, kami akan support bisnis restoran agar terus berkembang. Kami berharap kerja sama ini menjadi awal baik bagi Qraved dan Vidio," jelas Gagan Ganandra Head of Operations Vidio.

Melalui inovasi dalam bidang teknologi, Qraved membantu masyarakat dan menjalin hubungan dengan para pemilik restoran untuk membangun, mengembangkan dan menciptakan dunia kuliner dengan cara baru. Qraved juga menjadi jembatan yang menghubungkan antara Masyarakat, “Makanan” dan “Kehidupan”.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.