Sukses

Atlet Indonesia Jajal Jaket Penentu Kemenangan Pertama di Dunia

Inovator brand olahraga Adidas meluncurkan jaket yang memaksimalkan atlet agar jadi juara sebelum mereka bertanding

Liputan6.com, Jakarta Inovator brand olahraga dunia meluncurkan koleksi adidas Athletics yang dirancang untuk menghilangkan gangguan dan memaksimalkan fokus atlet agar menjadi juara sebelum mereka bertanding. adidas Z.N.E Hoodie merupakan produk pertama dalam koleksi revolusioner tersebut.

adidas Z.N.E. Hoodie dirancang untuk penentu keberhasilan atau kegagalan para atlet. Caranya adalah membantu mereka untuk mempertahankan kekuatan mental mereka berkat tiga elemen kunci; mengurangi gangguan kebisingan, meminimalisikan gangguan penglihatan, dan perlindungan dari ketidaknyamanan.

Hoodie yang dibuat dengan ukuran besar ini menggabungkan sisi berlapis ganda dan panel depan untuk menghilangkan gangguan luar, menjaga atlet tetap hangat, dan fokus. Ukurannya cukup besar untuk memuat headphone, memungkinkan ritual musik pra-pertandingan

Hoodie premium ini dibuat dengan campuran katun, polyester, elastane yang dirancang untuk kenyamanan. Dengan menggunakan jahitan “Made 2 Move” dan desain bahu turun, memastikan atlet dapat bergerak dengan bebas dan memberikan tampilan modern yang berani. Kantong risleting tersembunyi sangat cocok untuk menyimpan barang-barang pribadi saat sedang dalam perjalanan.

"Dengan adidas Athletics, kami ingin mengambil kesempatan untuk mengusung sebuah perspektif yang unik dan belum pernah dijelajahi bagi para atlet. Menanggapi kebutuhan mereka dan menceritakan kisah mereka 24 jam sebelum dan setelah mereka bertanding. Kami tahu ritual pra pertandingan dapat menjadi sangat penting, apakah itu teknik bernafas Ivanovic atau Bale yang meregangkan pergelangan tangannya saat berkonsentrasi, kami ingin memberikan mereka fokus untuk berkonsentrasi dalam pertandingan," jelas Michael Krapohl adidas Senior Product Manager.

Hoodie yang rencananya akan dirilis di seluruh dunia 10 September 2016 ini telah diterima 20.000 atlet termasuk Indonesia. Di Indonesia, adidas Z.N.E akan dikenakan oleh para atlet terpilih seperti pemain basket nasional Daniel Wenas, penjaga gawang tim nasional Indonesia I Made Wirawan, penyerang Arema Cronus Raphael Maitimo, pelari Indonesia Atjong Tio Purwanto dan Novita Andriyani, serta atlet triatlon Andy Wibowo.

“Z.N.E Hoodie sangat membantu saya bersiap-siap menghadapi setiap pertandingan. Saat saya memakainya, sentuhan material premium dipadukan dengan desain yang nyaman membantu saya menenangkan diri dan membangun konsentrasi. Tidak ada yang lain, hanya ada pertandingan dalam pikiran saya,” tutur Daniel Wenas atlet bola basket Indonesia berkomentar soal Z.N.E.

Atjong Tio Purwanto, pelari nasional menambahkan, ”Saya selalu berkata dalam hati ‘tidak ada yang tidak mungkin’ saat akan bertanding. Saya perlu menetapkan pemikiran itu tanpa adanya gangguan. Dengan desain Z.N.E Hoodie yang dibuat untuk menghalangi gangguan saya dapat memfokuskan diri lebih baik di setiap kesempatan.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.