Sukses

Pasangan dengan Seks Hebat Selalu Lakukan 1 Hal, Apakah Itu?

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seksual sangat penting dalam sebuah hubungan suami istri. Baik tua ataupun muda, kehidupan seks dianggap penting untuk membuat rumah tangga tetap harmonis.

Namun, banyak pasangan yang telah lama menikah seakan melupakan pentingnya hubungan seksual. Biasanya, pasangan cenderung bosan dan sering melupakan. Padahal, hal seperti ini yang bisa membawa sebuah rumah tangga berujung pada perceraian. 

Seperti dilansir dari Wellandgood.com, Rabu (24/8/2016), seharusnya pasangan selalu menjaga kehidupan seksual mereka. Agar tetap harmonis, pasangan dengan kehidupan seksual yang hebat juga melakukan satu hal penting, yaitu memerhatikan kebutuhan pasangan.

"Orang dengan pasangan yang perhatian, mempercayai bahwa pasangannya memahami dan menghargai kebutuhannya. Selain itu, pasangan juga menanggapi dan membantu untuk menggapai kebutuhan tersebut" jelas penulis buku, Gurit E. Birnbaum, PhD.

Belajar untuk saling mendengarkan dengan pikiran terbuka saat berdiskusi dengan pasangan. Dengarkan pasangan tanpa menyela dan menilai duluan. Lalu, berikan kebutuhan pasangan tersebut layaknya hal tersebut amat penting, dengan begitu pasangan merasa lebih bahagia.

Menurut studi, memberi respon dapat membangun ikatan intim sebuah pasangan, yang membuat dirinya merasa spesial dan berharga. Hal ini yang kemudian menuntun hasrat kebutuhan seksual. Ya, ini masuk akal, siapa yang akan terangsang jika pasangannya saja tidak membalas sms?

Jadi, jika Anda ingin menjaga kehidupan seksual tetap hangat, dengarkan dan berikan respon emosional pada pasangan Anda. Buat mereka merasa spesial tiap waktu. Dan bila Anda merasa sibuk, minimal balas pesan singkat yang dikirim. Mudah, bukan?

Wanita Afrika Tata Rambutnya Jadi Bentuk Ekstrem

Tutup Video