Sukses

Traveling Gaya dengan 5 Jenis Koper Sesuai Kepribadian Anda

Koper dorong yang bagus secara fungsi dan tampilan tentu membuat perjalanan wisata menjadi sangat menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Memilih koper dorong untuk keperluan traveling bisa menjadi suatu keputusan yang sulit. Banyak pertanyaan muncul, ukuran mana yang sesuai? Apa warna terbaik yang cocok? Terbuat dari apa bahannya? Fitur apa yang perlu dimiliki koper? Dan terakhir merek apa yang terbaik dan sedang menjadi tren saat ini?

Berbagai pertanyaan tersebut tentu akan muncul dan membuat Anda berpikir berkali-kali sebelum memutuskan untuk membeli. Apalagi kini banyak merek koper traveling mengeluarkan produk barunya dengan berbagai fitur menarik. Meski pasar barang-barang ini terbatas, namun beberapa orang menganggap perlu memilikinya, baik secara fungsi praktis maupun estetis yang membuat perjalanan Anda menjadi sangat menyenangkan.

Seperti dikutip dari laman travelandleisure, Senin (15/8/2016), berikut beberapa rekomendasi tas dorong yang perlu Anda miliki untuk perjalanan wisata yang menyenangkan dan tetap tampil gaya.

Eagle Creek

Foto: Travel+Leisure

Apa yang membuat tas dorong ini menarik dan tetap gaya? Tas ini bisa digunakan dalam dua cara, yaitu menjadi tas punggung dan bisa menjadi tas dorong saat Anda malas membawa bawaan yang berat. Sederhana namun cerdas, tas yang bisa digunakan dengan atau tanpa roda ini memiliki saku yang berukuran sempurna untuk majalah atau buku favorit yang bisa menemani Anda dalam perjalanan. Tas ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 juta-an.

London Fog Luggage Chelsea Computer Bag

Foto: Travel+Leisure

Tas koper dorong ini cocok bagi Anda yang memiliki jiwa hipster namun tetap ingin tampil elegan. Memiliki tiga kompartemen yang terpisah, tas koper dorong ini bisa dijinjing dengan nyaman dan tetap gaya. Perpaduan kulit dan bahan yang sempurna, desain tas koper ini dirancang khusus untuk menyimpan paspor, buku, pena, dan semua barang-barang kecil pribadi Anda. Tas koper dorong ini dibanderol dengan harga Rp 1 juta-an.

ECBC Pegasus Backpack

Foto: Travel+Leisure

Ini salah satu tas dorong yang didesain dengan teknologi canggih namun tidak meninggalkan fungsi estetisnya. Desain kompartemen yang menawan, menghindari pemiliknya membongkar tas saat ingin mengambil sesuatu yang letaknya di bawah tas. Dibuat dengan bahan yang empuk, perpaduan buda pelindung dan bahan yang elastis, tas koper dorong ini juga dilengkpai dengan power pack portable yang memungkinkan Anda mengisi daya gawai saat berpergian. Tas koper dorong keren ini dibanderol dengan harga yang fantastis, yaitu Rp 4,1 juta.

JanSport Superbreak

Foto: Travel+Leisure

JanSport, merek tas yang sudah tidak asing lagi bagi dunia anak muda saat ini mengeluarkan produk backpack yang dilengkapi dengan penndorong. Tetap tidak meninggalkan desain klasiknya, tas koper dorong yang diberi nama JanSport Superbreak ini menjadi tas unik bagi Anda yang berjiwa muda. Tas ini dijual dengan harga Rp 1,5 juta.

ClaireChase

Foto: Travel+Leisure

Dibuat dari bahan kulit terbaik, tas ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil elegan di setiap perjalanan traveling. Bahkan tas ini dilengkapi dengan fitur yang mampu melindungi kulit saat tas ini diletakan di lantai. Rodanya yang dibuat dinamis, memungkinkan penggunanya untuk bisa mendorong dari segala arah. Tas ini dijual dengan harga mencapai Rp 3,9 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini