Sukses

Inovasi 6 Gaya Baju Hamil Nindy yang Stylish dan Seksi

Hamil tak menghalangi Nindy tetap tampil stylish dan seksi dengan perutnya yang makin membesar. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang saat hamil perempuan tidak bisa bergaya? Jangan biarkan perubahan tubuh yang membesar mematikan semangat tampil cantik dan stylish.

Seperti yang dibuktikan penyanyi Nindy saat hamil anak kedua. Dalam usia kandungan enam bulan, kelahiran Padang, 10 Januari 1989 ini tampil dengan busana longgar dengan cuttingan unik dan detail menarik.

Berbagai gaya Nindy dalam inovasi daster hamil bisa jadi referensi dan inspirasi Anda yang juga tengah mengandung. Berikut enam look favorit kami dari gaya hamil Nindy;


Boxy dengan aksen kerut

Boxy Stylish dengan Ruffle  (Foto: Instagram Nindy)

Potongan boxy dress yang kaku menjadi lebih cantik dengan aksen ruffle atau kerut. Aksen kerut berwarna sama dengan dress ternyata bisa menyamarkan perut yang makin membesar.

Penambahan bahan tile di bawah dress rancangan Juliana Ng makin membuat manis penampilan. Tambahkan statement earring berukuran besar dan ankle strap flats yang bikin bumil makin stylish.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sleeveless Dress dengan Pita Oranye

Dress detail pita oranye (Foto: Instagram Nindy)

Ingin memakai warna cerah saat berbadan dua? Tidak masalah. Seperti terusan tanpa lengan warna orange rancangan Laurensia Salim yang dipakai Nindy.

Aksen pita yang tersebar di bagian depan menyamarkan perut besar. Bonusnya look Anda akan terlihat unik sekaligus nyentrik.

Agar gaya makin maksimal, kita bisa mengikuti pilihan Nindy dengan menambahkan strappy flats atau sepatu balerina bertali yang nyaman. Siapa yang tidak jatuh hati lihat penampilan stylish Anda saat hamil seperti ini?

3 dari 6 halaman

Evening Dresses Berdetail Cantik

Dress detail unik (Foto: Instagram Nindy)

Untuk acara lebih formal, sesekali boleh tampil mewah dengan dress berdetail cantik. Seperti gaun berpotongan A line rancangan Barli Asmara.

Permainan simpul bahan organdi di atas material nude dengan menggabungkan payet menjadi kerumitan yang indah. Bagi Anda yang tak ingin tampil terlalu ribet, bisa menyontek aksen rumbai di bagian lengan dan bawah dress.

Agar detail cantik busana Anda terlihat, tata rambut dengan gaya kuncir kuda atau mengikat setengahnya. Pilihan sepatu dengan tali pada pergelangan juga membuat sempurna penampilan.

4 dari 6 halaman

Sporty Maxi Dress

 

Sporty Maxi Dress (Foto: Instagram Nindy)

Ibu hamil pasti identik dengan dasternya yang gombrong dan nyaman. Anda juga bisa tetap stylish saat memakai daster.

Misalnya memilih bahan jersey dan memberi patch besar di bagian depan yang akan menyamarkan perut besar Anda. Begitu juga permainan motif vertikal yang akan membuat ilusi tubuh makin langsing dan jenjang seperti maxi dress rancangan Manda Selena ini.

Tambahkan tas dan sepatu berwarna kontras yang memberi kesan plaful. Hari Anda pun ikut ceria seharian.

5 dari 6 halaman

White on White

 

5. Blouse Bermotif dan Rok Asimetris  (Foto: Instagram NIndy)

Jika biasanya warna putih dihindari karena memberi efek semakin besar, Nindy terlihat percaya diri memakai setelan serba putih. Salah satu siasat untuk mengalihkan perhatian pada tubuh ekstra adalah motif pada blouse rancangan Audrey Chaerunnisa ini.

6 dari 6 halaman

Sophisticated Stripes

Shirt Dress (Foto: Instagram Nindy)

Ini salah satu penampilan favorit kami. Potongan dress kemeja dengan cutting loose dan bawahan flare dan flowy yang seksi rancangan Wilsen Willim. Siluet lengan yang lebar juga menambah chic dress kemeja garis-garis ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini