Sukses

Tren Busana Olimpiade 2016 untuk Tampil Sporty dan Stylish

Rayakan dan beri dukungan pada atlet dan bangsa dengan memakai tren busana Olimpiade 2016 yang membuat penampilan sporty makin stylish

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu datang langsung ke Brasil untuk mendukung atlet kita yang berlaga di Olimpiade 2016 Rio. Selebrasi dan euforia ajang olahraga empat tahunan tersebut bisa ditunjukkan dengan gaya berpakaian.

Salah satu lifestyle e-commerce di Indonesia Bobobobo.com berbagi inspirasi busana sporty dan stylish dengan warna-warna tropis yang merepresentasikan ambiens Rio. Mulai dari kaus, kemeja, sepatu, sandal, sampai aksesori. 

Berbagai koleksi limited edition brand olahraga seperti Adidas Original, Reebok, dan Puma mewarnai fashion item yang dikurasi Bobobobo.com. Tak ketinggalan brand lokal yang berpartisipasi di antaranya Hay United dan Femme Fatale Swimwear. Berikut ini beberapa inspirasi untuk mendukung Indonesia dengan bergaya ala Olimpiade 2016.

Tie Dye dan Kemeja Motif Floral

Kaus tie dye dan kemeja motif floral (Foto: Bobobobo.com)
Nuansa summer makin total dengan memakai kaus colorful seperti motif tie dye dan kemeja motif palem warna biru, hijau, dan kuning yang stylish.

Bikini dan Sporty Dress

Bikini dan dress untuk merayakan Olimpiade Rio (Foto: Bobobobo.com)
Badminton adalah salah satu cabang yang diikuti Indonesia di Olimpiade 2016. Tshirt bergambar shuttlecock bisa menjadi pilihan untuk mendukung atlet olahraga populer tersebut. Begitu juga dengan pilihan bikini yang siap menyempurnakan penampilan summer kita.

Sport Bra, Legging, dan Chino Short

Sport Bra, Legging, dan bermuda (Foto: Bobobobo.com)
Terpacu berolahraga saat melihat para atlet berlaga? Anda bisa tampil stylish saat membakar keringat dengan pilihan legging dan sport bra. Sementara bagi pecinta bermuda, Anda bisa bergaya dengan chino short berbagai model. 

Sepatu dan sandal 

Sepatu dan sandal bertema Olimpiade 2016 (Foto: Bobobobo.com)

Berbagai pilihan sandal dan sepatu berwarna cerah dan model terbaru juga bisa menyempurnakan penampilan sporty dan stylish kita. 

Aksesori

Earphone dan tas (Foto: Bobobobo.com)
Berencana membeli earphone? Ganti warna aman dengan palet cerah seperti kuning dan biru. Begitu juga pilihan tas unik bahan knit yang etnik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini