Sukses

Trinity Siapkan Kejutan di Peluncuran The Naked Traveler 7 Besok

Trinity akan merilis buku The Naked Traveler 7 besok, (6/8/2016) di Gramedia Central Park Mall Jakarta. Ini kejutannya

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar seri buku travel terlaris di Indonesia, pasti sudah tidak sabar menunggu terbitnya The Naked Traveler 7. Trinity, wanita yang identik dengan rambut pixie akan meluncurkan The Naked Traveler 7 besok, (6/8/2016) di Toko Buku Gramedia Central Park Mall, Jakarta, pukul 15.00-17.00 WIB.

Tak bisa dipungkiri jika wanita yang mulai menuliskan kisah perjalanannya lewat blog naked-traveler.com pada 2005 ini menjadi trendsetter buku ber-genre travel di Indonesia. Sarjana Komunikasi Universitas Diponegoro dan Master in Management dari Asian Institute of Management Filipina ini juga berkontribusi menciptakan traveling menjadi sebuah gaya hidup yang hingga kini makin bergairah.

Trinity (Sumber: Facebook Trinity

Masih membagikan pengalaman pelesiran lewat gaya tulisan yang menarik dan menggelitik plus tanpa sensor, Trinity juga mengajak partner traveling di #TNTrtw (The Naked Traveler: 1 Year Round-the-World Trip), Yasmin. Dalam The Naked Traveler 7, Yasmin ikut menuliskan satu-satunya pengalaman yang tidak mungkin dimiliki Trinity yaitu naik haji.

Pengalaman #YasminNaikHaji dapat dipastikan menambah keseruan di buku tersebut. Ia akan mengeksplorasi Mekah dan Madinah dengan cara berbeda. Penasaran dengan buku full color setebal 296 halaman yang juga disuguhkan foto-foto bidikan Trinity sendiri?

Seri buku The Naked Traveler (Sumber: Facebook Trinity The Naked Traveler)

Berbagai kejutan sudah disiapkan oleh Trinity yang menerima penghargaan dari Indonesia Travel & Tourism Awards 2010 sebagai Indonesia’s Leading Travel Writer dalam talkshow peluncuran buku terbarunya. Selain bisa bertanya langsung dan mendapatkan tanda tangan, penerbit PT Bentang Pustaka menyiapkan berbagai hadiah menarik. Mulai dari merchandise The Naked Traveler, tablet, sampai voucher belanja.

Hingga kini, Trinity telah melakukan perjalanan ke hampir seluruh provinsi di Indonesia dan 73 negara di dunia. Perjalanannya juga mengantarkan Trinity pada 13 judul buku, termasuk buku ke-7 dari seri The Naked Traveler ini. Kira-kira kita bakal dibawa traveling ke mana lagi?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.