Sukses

Ingin Bowling dengan Suasana yang Berbeda? Di Sini Tempatnya

Highland Park Bowling menjadi satu tempat bowling terbaru di Hollywood yang menyajikan kesan klasik secara berbeda, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Hollywood Star Lanes dikenal sebagai sebuah tempat paling ikonik di East Hollywood. Dilansir dari mymodernmet.com, Senin (1/8/2016), Big Lebowski pernah bermain film di sana, sehingga membuat permainan bowling menjadi salah kegiatan yang mencuri perhatian di Los Angeles. Kota ini rasanya tidak pernah kekurangan tempat bermain bowling yang unik, mulai dari All Star Lanes sampai dengan Spare Room di Hotel Roosevelt Hollywood.

Yang terbaru adalah Highland Park Bowling, sebuah tempat bermain bowling yang didominasi dengan berbagai bentuk klasik dan dekorasi steampunk.

Highland Park Bowling yang dibuka pada 1927 di Los Angeles sempat beralih menjadi tempat untuk menggelar acara musik punk pada tahun 80 sampai 90-an. Sampai pada akhirnya, sebuah grup bernama 1933 Group berhasil membenahi tempat ini menjadi tempat permainan bowling.
"Ini selalu menjadi filosofi kami untuk memperlihatkan lagi tempat-tempat yang pernah tenggelam. Tempat ini nantinya akan dapat diakses oleh semua orang," papar Dimitri Komarov selaku salah satu anggota dari 1933 Group.

Highland Park Bowling. Sumber : mymodernmet.com

Highland Park Bowling. Sumber : mymodernmet.com

Highland Park Bowling. Sumber : mymodernmet.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini