Sukses

Begini Gaya Army Princess Syahrini Pikat Bule di London

Liputan6.com, Jakarta Selama ini Syahrini dikenal dengan gaya hidup mewah, termasuk busana glamornya. Seperti yang kembali diperlihatkan Incess, sapaan Princess Syahrini saat berlibur ke London.

Wanita asal Bogor tersebut sepertinya ingin tampil lebih santai namun tetap stylish. Ia menyiasatinya dengan kaus berwarna hijau army. Ya, motif army atau gaya military memang menjadi tren sepanjang masa di dunia fashion.

 

Kaus hijau yang dipakai Syahrini menunjukkan ia melek fashion. Ia pun menambahkan kalung choker bertumpuk warna hitam untuk memberi aksen dalam tampilan kasualnya dalam perjalanan ke London.

Saat mendarat di London, Syahrini lebih total memakai gaya army. Dengan kaus yang sama, skinny jeans army sebagai bawahan, dan jaket motif loreng, Syahrini mendapat look yang edgy dan maskulin.

 

Seperti saat ia berpose di depan Big Ben, dilengkapi dengan aksesori boots dan Hermes cokelat, Syahrini terlihat catchy dan kece. Dua orang pria di dekatnya pun terjerat pesona Syahrini dan diam-diam memandang dari kejauhan.

 

Kacamata model aviator juga menemani aktivitas Syahrini selama berjalan-jalan di Buckingham Palace. Selain menghalau sinar matahari langsung ke mata, sunglasses selalu menjadi barang wajib saat jalan-jalan untuk terlihat gaya tanpa banyak usaha. Apalagi kalau belum pakai riasan di mata.

 

 

 

 

Loading