Sukses

Jangan Beri Makan Kucing dengan Es jika Tidak Mau seperti Ini

Jangan beri makan kucing Anda dengan es krim, ini alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Kucing peliharaan adalah sahabat manusia yang paling mudah disayang. Sifatnya yang manja dengan tubuh penuh bulu, membuat banyak pemilik yang tak kuat menolak rayuannya. Apalagi ketika Anda mengonsumsi makanan, pasti tak tega jika kucing peliharaan memohon-mohon minta makanan dengan mata mereka yang bulat dan lucu.

Namun ternyata, seperti dilansir dari Metro.co.uk, Minggu (10/7/2016), Anda sebaiknya tidak berbagi es krim dengan kucing kesayangan. Kenapa? Karena kepala mereka akan kesakitan dan terkena brain freeze. Ya, sama dengan ketika kita mengonsumsi minuman es super dingin dengan sangat cepat, otomatis kepala kita akan sakit karena kedinginan. Yang berbeda, kadar toleransi dingin dari kucing sangatlah rendah, sehingga hanya dengan beberapa jilatan es krim, ia akan terkena brain freeze.

Tak percaya? Simak beberapa video berikut ini.

Daripada memberikan makanan berdampak pada kesehatan kucing, lebih baik memberikan yang pasti-pasti saja. Seperti halnya makanan kucing halal, Muezza yang bernutrizi dan bergizi tinggi untuk kucing. Semua varian Muezza udah bersertifikat halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Dengan bahan-bahan makanan sehat dan halal, kamu bakalan lebih tenang saat terkena liur kucing, memegang makanan kucing, dan membersihkan peralatan makan kucing di tempat pencuci piring yang sama.

 

Penasaran dengan Muezza, kamu bisa cek akun instagramnya dan pesan Muezza Cat Food di Shopee dan Muezza Feed di Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.