Sukses

Unik, Roti Panggang dengan Isi Keju Warna Pelangi

Berawal dari inovasi sebuah restoran roti panggang di Hong Kong, makanan ini berisi keju dengan warna pelangi.

Liputan6.com, Jakarta Dunia kuliner di dunia mulai mengalami perkembangan yang cukup pesat dan melahirkan beragam kreasi baru. Salah satunya adalah sajian roti panggang yang biasanya penggunaan ragam topping membuat setiap makanan tersebut berbeda.

Sebuah restoran di Hong Kong dengan nama Kala Toast baru-baru ini menghebohkan dunia kuliner di negara tersebut dan bahkan dunia. Pasalnya, mereka berhasil menciptakan kreasi roti panggang dengan keju warna-warni seperti pelangi.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Senin (11/7/2016), roti panggang ini memiliki bahan dasar yang serupa, tetapi berbeda dalam campuran kejunya sehingga bisa menghasilkan warna yang berbeda-beda. Roti panggang ini menggunakan kombinasi keju mozzarella, cheddar, emmental, dan gruyere.

Sedangkan warna pada keju tersebut dihasilkan dari lavender (biru), basil (hijau), dan tomat (merah). Cemilan yang memiliki keajaiban warna di dalamnya tersebut juga tersedia di Los Angeles dalam restoran Chomp Eatery.

 

 

We are xo daydreamin' about this Unicorn Melt! Who's come in to try our delicious & colorful grilled cheese? 📷: @xodaydreamers

A photo posted by Chomp Eatery & Juice Station (@chompeatery) on

 

Anda sendiri bisa memesan roti panggang  Chomp Eatery dengan harga sekitar 6 dolar AS atau sekitar Rp 79 ribu. Tempat tersebut juga menyediakan sandwich dengan berbagai macam warna pada bagian isinya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.