Sukses

Lihat Betapa Meriahnya Pesta Ulang Tahun Anak Kim Kardashian

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian adalah sebuah sosok yang tidak pernah tidak total dalam menampilkan sesuatu. Begitu juga dengan pesta, keluarga Kardashian terkenal selalu mengadakan pesta yang maksimal.

Seperti merayakan pesta paskah dengan mengundang kelinci besar, kali ini keluarga Kardashian merayakan ulang tahun Penelope Disick dan North West dengan tema Little Mermaid. Putri dari Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian ini memang tidak memiliki hari ulang tahun bersamaan, namun tampaknya Kardashian bersaudara memutuskan untuk tetap merayakannya bersamaan.

 

We're having a mermaid party today and you can too, join us in Kim Kardashian Hollywood!

A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

 

birthday girls 🎉

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

Selain tema dekorasi yang serba putri duyung, Kim Kardashian juga mengundang tokoh-tokoh dari Disney Princess, kue berbentuk putri duyung, hingga tamu yang memakai kostum ekor duyung. Seperti dilansir dari Elle.com, Senin (20/6/2016), Penelope dan North juga tampak menggemaskan dengan bikini berbentuk bintang laut dan ekor duyung.

Tak ketinggalan, semua anggota keluarga menghadiri acara ulang tahun yang meriah tersebut. Khloe Kardashian bahkan memakai rambut palsu berwarna lila yang mirip sekali dengan putri duyung. Hadir juga Kylie Jenner dan kedua ayah, yaitu Kanye West dan Scott Disick. 

 

My little mermaid.

A photo posted by Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) on

Tampaknya, kedua gadis ini merayakan pesta ulang tahun yang menjadi mimpi semua anak kecil. Sekali lagi, keluarga Kardashian membuat iri semua wanita (dan ibu) di dunia.