Sukses

Susan Sameh Pamer Cincin, Benarkah Billy Syahputra Melamar?

Cincin berlian melingkar cantik di jari Susan Sameh, banyak yang menduga Billy Syahputra melamar.

Liputan6.com, Jakarta Susan Sameh akhir-akhir ini makin terlihat mesra dengan Billy Syahputra. Tak hanya di balik layar, hubungan keduanya juga terlihat mesra di media sosial. Seperti dapat dilihat di akun Instagramnya, Susan Sameh rajin mengunggah foto berdua dengan Billy.

Bukan cuma foto berdua, banyak juga dukungan Susan Sameh kepada Billy Syahputra, dengan mengunggah acara-acara televisi yang dibintangi oleh kekasihnya. Sepertinya, mereka berdua merupakan pasangan yang sangat suportif terhadap satu sama lain.

 

Jangan lupa nonton "DAC" indosiar and vote Billy syahputra caranya sms sebanyak2nyaaaa...NOWW!! Thankyouu 😘

A photo posted by Susan Sameh (@susansameeh) on

Tapi yang lantas membuat heboh penggemar, Susan Sameh mengunggah foto cincin di jari tangannya. Dalam foto itu ia menulis ungkapan sangat senang dan ucapan terima kasih kepada adik dari almarhum Olga Syahputra tersebut.

 

Aaaa thankyou so muccch for this beautiful ring.. 🙈😍

A photo posted by Susan Sameh (@susansameeh) on

Sontak pengikut Susan Sameh di Instagram langsung membanjiri kolom komentar artis cantik ini. Salah satu netizen yang tampaknya senang dengan hubungan dua selebriti ini menulis "Smoga susan n bang billy bnr2 bs smpe nikah n jd pasangan sehidup semati....hidup brsahaja....aamiin billy org baik @susansameeh".

Walau tampaknya cincin tersebut hanya ungkapan sayang dari Billy untuk Susan Sameh, namun banyak doa dari para penggemar agar hubungan mereka berdua tetap langgeng hingga ke pelaminan. Semoga doa para fans jadi kenyataan!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini