Sukses

6 Alasan Terbodoh Pasangan Bertengkar

Liputan6.com, Jakarta Pertengkaran dalam sebuah hubungan wajar terjadi. Bahkan pertengkaran sebenarnya bermanfaat untuk memperkuat ikatan antar pasangan.

Namun, jika pertengkaran terjadi karena alasan yang bodoh, maka hal itu akan terasa seperti sia-sia. Faktanya, banyak pasangan bertengkar karena alasan-alasan konyol. Berikut seperti dikutip dari Cosmopolitan, Senin (23/5/2016).

1. Pasangan melakukan kesalahan
Kesalahan yang dilakukan pasangan bisa memancing amarah Anda. Hal ini memang dapat memicu pertengkaran. Namun, tidak selamanya dia melakukan hal yang salah. Sebab, Anda dan pasangan dibesarkan dari lingkungan berbeda dengan standar yang berbeda pula. Sehingga, wajar apabila dia melakukan sesuatu yang di luar standar Anda dan dinilai sebagai "kesalahan". Sebaiknya samakan standar Anda dengannya dengan membuat beberapa peraturan kecil dalam hubungan Anda.

2. Bintang peliharaan
Sebagian orang sangat mencintai binatang, sementara sebagian tidak. Repotnya jika Anda dan pasangan adalah orang yang berkebalikan dalam urusan hewan peliharaan. Sebab, harus ada yang mengalah dalam hal ini jika tidak mau terjadi pertengkaran. Meskipun sebetulnya masing-masing individu harus dapat menekan ego mereka.

3. Bantal guling
Ketika Anda memilih memeluk guling daripada pasangan, mungkin ini akan menimbulkan kecemburuan. Eh? Tentu saja ini bodoh.

4. Mimpi
Baik Anda maupun dia mungkin pernah bermimpi tentang hubungan yang sedang dijalani. Namun, mimpi bisa jadi penyebab pertengkaran bila itu adalah mimpi pasangan Anda selingkuh. Meskipun ini adalah alasan bodoh untuk bertengkar karena bagaimana pun itu hanya mimpi, bukan kenyataan.

5. Game
Bukan rahasia lagi banyak pria menyukai kegiatan bermain game. Namun terkadang kegemarannya ini membuat pasangannya terganggu terutama jika mereka tidak menyukai hal yang sama. Tak sedikit wanita merasa dinomorduakan karena pria memilih main game.

6. Acara olahraga
Saat sedang ingin menonton TV berdua, tetapi pasangan Anda hanya ingin menonton acara olahraga yang tidak Anda sukai. Hal ini memicu pertengkaran, meskipun hal ini cukup bodoh untuk dijadikan alasan Anda bertengkar.