Sukses

Miliki Motivator Pribadi untuk Usir Galau Lewat Move Now

Lebih dari penyemangat, Move NOW memberikan motivasi secara personal dari para motivator andal untuk pengembangan diri dan tak galau lagi

Liputan6.com, Jakarta Bagi kaum muda, bisa jadi nasihat terpenting setelah orang tua yang bisa menyemangati adalah kata-kata motivasi dari para motivator. Hal itu terlihat dari banyaknya akun berbagi motivasi di media sosial dengan banyak pengikut. Untuk melengkapi kebutuhan akan sebuah penyemangat, para motivator, penulis, coach, dan trainer dari berbagai latar belakang profesi di Indonesia berkolaborasi dalam sebuah aplikasi bernama Move NOW.

Aplikasi Move NOW memungkinkan semua orang merasa mempunyai motivator pribadi yang siap menjadi penyemangat selama 24 jam. Semua motivasi tentang berbagai problematika yang dihadapi banyak orang bisa ditemukan dalam aplikasi anti galau ini.

"Aplikasi ini lebih memberikan sentuhan personal yang memiliki nilai humanism secara interaktif. Move NOW memiliki fitur bagi pengguna untuk memperoleh motivasi secara langsung dari setiap motivator dalam berbagai format multimedia seperti voice note, video, foto, atau text," ujar Vicky G. Saputra, Co-Founder & CEO Papillon Group, selaku publisher dan salah satu inisiator Gerakan Move NOW.

Selain memberi semangat dengan berbagai motivasi, aplikasi yang diluncurkan bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional ini bertujuan memberi kesempatan bagi setiap orang untuk memperoleh akses pengembangan diri.

"Kami berharap berbagai lapisan masyarakat yang selama ini sulit mengakses kelas-kelas pengembangan diri bisa belajar di sini," tambah Vicky.

Aplikasi Move NOW dapat diunduh secara gratis melalui Google PlayStore maupun iTunes Store. Bagi Anda yang membutuhkan motivasi yang lebih personal dan ekslusif, layanan langganan berbayar secara bulanan dan layanan motivasi secara personal serta interaktif juga tersedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.