Sukses

Lucu, Anjing Ini Tak Bisa Berhenti Tersenyum Saat Diselamatkan

Setelah diselamatkan dari pemilik yang menelantarkannya, anjing ini tak berhenti tersenyum.

Liputan6.com, Jakarta Rasa kesepian saat ditelantarkan tak lagi harus dirasakan seekor pitbull asal Maryland, Amerika Serikat. Anjing bernama Kobe diselamatkan beberapa minggu lalu dari perlakuan buruk pemilik sebelumnya.

Kondisinya yang tadinya buruk semakin membaik. Kini semuanya berubah. Kobe begitu bersih, terawat, dan bahagia. Rasa tersebut tak bisa disembunyikan dari wajahnya. Ia pun tak berhenti tersenyum.

Pemilik baru Kobe, pasangan suami-istri Sean dan Jade, memberikan cinta dan kasih sayang yang maksimal. Mereka juga memberikan Kobe banyak hadiah dan mainan yang sepertinya tidak pernah diterima oleh anjing berbulu putih itu sebelumnya.

Senyum yang selalu mengembang di wajah Kobe membuktikan bahwa ia sangat menyukai rumah barunya. Sean mengatakan Kobe selalu memberikan wajah bahagia itu saat didekati.

Abandoned dog can't stop smiling now he's found a loving home

"Karena ia telah menerima banyak cinta dan makanan, sepertinya ia akan tersenyum lebih sering," kata Sean seperti dikutip dari Barkbox, Rabu (20/4/2016).

Dalam beberapa bulan, Kobe akan siap untuk diadopsi dan menemukan rumah yang akan menjadi tempat tinggalnya selamanya. Namun, Sean dan Jade tak akan pernah lupa senyum di wajah bahagia Kobe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.