Sukses

Seniman Ini Rancang Lampu Bertema Star Wars yang Minimalis

Seniman asal Israel merancang lampu dengan bentuk yang terinspirasi dari film Star Wars. Selain itu, ia mengusung tema minimalis.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pecinta film legendaris Star Wars yang pada tahun 2015 lalu merilis serial terbaru dengan tema "Star Wars; The Force Awakens", memorabilia film tersebut selalu laku jadi incaran. Beberapa tokoh yang memorabilianya sering jadi incaran dan ikonik, seperti Darth Vater dan Stormtroopers.

Terinspirasi dari film tersebut, seorang seniman asal Israel, Eyal Rosenthal merancang lampu gantung untuk dekorasi ruangan di rumah Anda yang menyerupai helm ikonik dari tokoh Star Wars. Lampu rancangannya tersebut memberikan arti baru dan mempelihatkan sisi gelap serta terang dari film "Star Wars: The Force Awakens".

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Jumat (16/4/2016), Rosenthal merancang bentuk lampu tersebut dengan mengusung konsep minimalis tanpa bermaksud menghilangkan sisi estetikanya. Beberapa helm tokoh di film Star Wars yang menjadi lampu gantung buah karya Rosenthal, seperti Darth Vater, Bobba Fett, dan Snowtrooper.

Ketika diwawancara, Rosenthal mengatakan bahwa ia mencoba untuk menangkap esensi dari setiap karakter serta menjaga desain minimalis. Salah satu alasan utamanya mengapa tetap mempertahankan keminimalisan tersebut yaitu dengan maksud agar Anda bisa meletakan lampu tersebut di beragam tempat tanpa mengurangi estetika di rumah.

These futuristic lamps look like helmets from Star Wars

Rosenthal sendiri terbiasa merancang lampu bergaya Skandinavia. Rosenthal memperkenalkan karya-karyanya lengkap dengan deskripsi dalam bahasa Swedia. Tak hanya helm topeng, Rosenthal juga membuat lampu neon dengan bentuk layaknya pedang cahaya, seperti di film tersebut.

These futuristic lamps look like helmets from Star Wars

These futuristic lamps look like helmets from Star Wars

These futuristic lamps look like helmets from Star Wars

These futuristic lamps look like helmets from Star Wars

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.