Sukses

Miliki 3 Kriteria Ini untuk Mencuri Hati Wanita

Bagi Anda yang sedang berusaha mencuri hati wanita, miliki 3 kirteria ideal pria idaman berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Mencari pasangan tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan, namun membutuhkan proses yang tidak sebentar. Memiliki sebuah hubungan memang tidak menjamin akan menjadi pasangan hidup selamanya. Namun, Anda dapat belajar untuk mengenal satu sama lain sehingga akan lebih mudah membina rumah tangga ke depan.

Terlalu banyak mengkhawatirkan hal-hal yang akan terjadi jika sudah menikah atau memiliki hubungan, menjadi salah satu penyebab mengapa banyak dari Anda yang kini masih sendiri. Banyak menetapkan kriteria juga memiliki dampak yang tidak baik bagi hubungan cinta Anda, seperti dilansir dari Esynchrony, Senin (27/3/2016). Berikut kriteria dan pertimbangan wanita mencari pria ideal.

Berikut ini adalah beberapa tanda dari pasangan yang berbahagia dengan hubungan mereka.

1. Percaya Diri

Pria mengambil bagian sebagai pemimpin dalam hubungan. Memiliki kepercayaan diri membuat pria dapat menentukan keputusan dengan tegas. Pria yang bertanggung jawab dan pintar dalam mengambil keputusan adalah hal yang dipertimbangkan wanita ketika memilih mereka sebagai suami.

2. Mapan 

Mapan dalam penghasilan menjadi kriteria pertama. Hal ini bukan karena wanita saat ini materialistis, namun jika menginginkan hubungan yang serius untuk membina rumah tangga, pendapatan akan menjadi pertimbangan yang realistis.

3. Humoris

Dalam hubungan Anda akan berinteraksi setiap hari. Anda juga bertemu setiap malam dan akan melakukan rutinitas yang sama dalam jangka waktu yang panjang. Pria yang humoris dan bisa membuat suasana menyenangkan dengan humor dan canda akan membuat hubungan suami istri menjadi hangat dan tidak membosankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini