Sukses

Jelang Paskah, Shopping Online Bertabur Diskon

Jelang Hari Raya Paskah, konsumen dimanjakan dengan berbagai diskon dan penawaran menarik yang disediakan sejumlah situs belanja online.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Hari Raya Paskah, konsumen dimanjakan dengan berbagai diskon dan penawaran menarik yang disediakan sejumlah situs belanja online, baik e-commerce dan market place. Diskon yang diberikan cukup banyak dan beragam yang tentunya menarik perhatian.

Mataharimall misalnya, memberikan berbagai pilihan voucher diskon untuk setiap jenis produk. Voucher diskon 6 persen untuk produk smartphone, tablet, dan barang elektronik lainnya. Maksimal pemotongan adalah Rp 300 ribu untuk produk-produk tersebut. Voucher bisa digunakan dengan memasukkan kode EGG6.

Khusus produk fashion, diskon yang ditawarkan lebih besar lagi yakni 25 persen dengan maksimal potongan Rp 500 ribu. Voucher bisa diaplikasikan dengan memasukkan kode EGG25.

Sedangkan untuk semua kategori lainnya, konsumen bisa mendapatkan potongan 15 persen dengan maksimal potongan Rp 500 ribu. Kode voucher yang perlu dimasukkan adalah EGG15. Semua potongan berlaku hingga tanggal 25 Maret 2016 untuk 5.000 pembeli pertama.

Tak hanya potongan harga itu, setiap item pun telah memiliki potongan harga hingga 70 persen dari harga normal. Sementara Lazada memberikan diskon 15 persen untuk produk kosmetik dan diskon hingga 70 persen untuk hampir semua produk.

Bukalapak memberikan penawaran menarik gratis ongkos kirim dengan menggunakan aplikasi mobile. Sementara Blibli memberikan penawaran cash back berupa voucher Rp 500 ribu untuk tiap pembelian sepeda motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini