Sukses

Lucu, Video Ini Tunjukan Dua Nenek Saat Kendarai Lamborghini

Saksikan kelucuan dari tingkah kedua nenek ini ketika mendapatkan kesempatan mengendarai mobil Lamborghini dalam sehari.

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti sering mendengarnya bahwa mobil-mobil mahal sering dihubungkan dengan laki-laki macho. Namun, bukan berarti bahwa kaum perempuan tidak menginginkan untuk dapat berkendara di mobil yang cepat dan mewah. Dua orang diantaranya adalah nenek-nenek ini, mereka bernama Peggy dan Audrey, seperti dilansir dari damnbored.tv, Selasa (15/3/2016).

Pertama kali dalam hidup, mereka memiliki kesempatan untuk mengendarai sebuah mobil Lamborghini dengan harga sekitar dua miliar rupiah. Kedua nenek ini diperbolehkan berkeliling kota, dan ini merupakan sebuah kesempatan yang tidak dimiliki oleh semua orang.
Di dalam video ini, Peggy dan Audrey tidak dapat berhenti bercanda dan tertawa, seperti saat mereka berdua mencoba menemukan mana bagian bagasi dari mobil Lamborghini ini.
Selain itu, hal paling menggelikan adalah ketika Peggy memaksa Audrey untuk berkenalan dengan seorang kakek yang ingin ikut menikmati berkeliling kota menggunakan mobil Lamborghini.
Kemudian maklum jika banyak orang tidak dapat berhenti menyaksikan video lucu yang satu ini. Apakah kedua nenek ini pantas untuk memiliki sebuah acara reality show sendiri?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.