Sukses

Top 3: Jan Ethes Memiliki Indera Keenam dan Intuisi Tajam

Tiga artikel lifestyle berikut jadi favorit pembaca Liputan6 hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Jan Ethes Srinarenda, cucu pertama Jokowi, masih menarik minat pembaca. Karakter sang bayi yang baru berumur 2 hari ini dapat dilihat dari makna nama yang diberikan. Tak hanya itu, isu transgender dari grup musik Mercury asal Korea juga membuat pembaca penasaran.

Untuk mengetahui isi artikel lifestyle paling populer pada Sabtu, 12 Maret 2016, simak ulasannya berikut.

1. Uniknya Arti Nama Cucu Jokowi

 

Akhirnya Presiden Jokowi dikaruniai seorang cucu laki-laki pada Kamis, 10 Maret 2016 lalu. Nama Jan Ethes Srinarendra yang adalah perpaduan bahasa Jawa dan bahasa Sansekerta pun diberikan. Baca cerita lengkapnya di sini.

2. Indera Keenam dan Intuisi yang Tajam Cucu Jokowi, Jan Ethes

 

Makna dibalik nama Jan Ethes Srinarendra dikulik berdasarkan astrologi barat. Putra pertama dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda lahir saat matahari berada 19 derajat dari Bintang Pisces. Jan Ethes dipercaya akan memiliki indera keenam dan intuisi yang tajam. Untuk tahu lebih lanjut, baca di sini.

3. Choi Han Bit, Transgender Cantik dari Grup Musik Korea Mercury

Tak disangka seorang transgender bisa menjadi anggota grup musik wanita bernama Mercury. Ternyata ketiga anggotanya pernah kuliah di tempat yang sama. Simak kisahnya di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.