Sukses

Jan Ethes Srinarendra Bakal Jadi Pemuda Kreatif dengan Ide Liar

Planet merkurius yang berada di rumah ke-10 dalam chart astrologi Jan Ethes Srinarendra, cucu Jokowi membuat anak ini bakal pandai berbahasa

Liputan6.com, Jakarta Planet merkurius yang berada di rumah ke-10 dalam chart astrologi Jan Ethes Srinarendra, cucu Jokowi membuat anak ini bakal pandai dalam berbahasa. Dan secara umum akan menggunakan talenta ini untuk menjalankan profesinya.

 

Kelebihan lainnya, Jan Ethes Srinarendra juga bisa menjalankan lebih dari satu tugas dan sangat mudah tertarik pada pekerjaan yang membuatnya tetap aktif. Karena itu, dia akan butuh perubahan terus-menerus agar tetap bersemangat dan tertantang. Ethes bakal dikenal sebagai orang yang mampu membawa energi segar dalam setiap obrolan maupun kerja bersama meski butuh rangsangan untuk itu.

Posisi planet Merkurius di 7 derajat Bintang Pisces menyebabkan dirinya selalu memiliki gagasan dan pikiran yang liar. Ide-idenya selalu kreatif dan kaya dengan imajinasi yang luar biasa. Karena itu, mimpi dan fantasi merupakan hal yang sangat penting baginya. Ethes percaya dengan intuisinya dan cenderung menolak ide yang hanya didasarkan pada logika.

Yang perlu diperhatikan, mudahnya dia terpengaruh pada situasi. Ini karena dia sangat sensitif pada mood dan kondisi emosi orang-orang yang berada di sekitarnya atau yang berhubungan dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini