Sukses

Zalora Menyulap Finalis Asia's Next Top Model Tampil Modis

Liputan6.com, Jakarta Menyambut kesuksesan kerjasama Zalora dengan Fox Networks Group Asia untuk Asia’s Next Top Model (AsNTM) season lalu, Zalora kembali untuk season yang keempat. Dilansir dari rilis yang diterima oleh Tim Liputan6.com pada hari Jumat (11/3/2016) pada putaran ini Zalora membawa sentuhan glamor ke layar kaca, membuat 14 orang model dari 10 negara Asia tampil stylish di setiap episode.

“Kami sangat bangga dapat kembali mendukung acara Asia’s Next Top Model yang merupakan pertunjukan yang sangat digemari di kalangan pecinta mode di seluruh Asia. Acara ini memberikan platform menarik di mana ZALORA dapat berinteraksi secara langsung dengan konsumen melalui konten relevan serta tentunya menawarkan pengalaman belanja baru, yaitu dengan menunjukkan produk terbaik kami di layar TV yang dapat dibeli lewat aplikasi mobile ZALORA. Yang lebih penting lagi, acara ini memiliki nilai-nilai yang kami anggap penting, yaitu merayakan beragamnya kecantikan Asia dan mempromosikan pemberdayaan wanita lewat fashion,” ujar Anthony Fung, Managing Director ZALORA Indonesia.

Penasaran dengan tren terbaru dari koleksi Zalora? Saksikan Asia’s Next Top Model Season 4 di StarWorld Asia setiap hari Rabu pukul 20.00 WIB. Tak hanya itu, temukan tren unggulan dari Zalora yang muncul dalam acara di www.zalora.co.id serta lewat aplikasi mobile Zalora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.