Sukses

Zodiak: Kepribadian Pisces yang Berkuasa di 2016

Ingin tahu peruntungan seseorang dengan zodiak Pisces di 2016? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta 2016 adalah tahun kekuasaan bagi seseorang berzodiak Pisces. Zodiak ini dimiliki oleh Anda yang berulang tahun di tanggal 20 Febuari hingga 20 Maret. Baik dengan atau tanpa bantuan dan kerjasama dari orang lain kekuasan dan kesuksesan akan diraih olehnya.

 Baca Juga

Dilansir dari Horoscope.com pada hari Jumat (4/3/206) Lingkaran teman-teman baru dan mitra baru akan tumbuh di awal tahun. Dapat dipastikan, untuk Anda yang berzodiak Pisces tidak akan merasa kesepian pada tahun 2016 ini.

Keberanian juga kian timbul. Terutama tentang uang dan harta benda. Anda juga lebih mahir menggunakan intuisi Anda dan naluri sebelum memasuki teritori asing.

Pada bulan April, Mei, dan Juni nanti, emosi Anda akan lebih tenang. Anda tahu bagaimana menanggulangi emosi dan ketegangan tanpa menunjukkan sepanjang waktu.

Di tahun ini seorang Pisces diramalkan dapat menjalankan ide-ide besar yang selama ini terpendam. Terutama pada bulan Oktober nanti, ramalan indah akan ada dalam perihal karier. hal kecil yang Anda lakukan dapat menjadi besar dan sukses.

Kepercayaan diri adalah kunci meraih kesuksesan bagi Pisces. Sebagian besar yang akan dilakukan tidak semata-mata hanya mementingkan diri sendiri, melainkan akan menjadi berkah bagi orang lain juga.

 

 

 

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.