Sukses

Polisi Ini Menari ala Michael Jackson Saat Mengatur Lalu Lintas

Berikut ini sebuah video aksi polisi di Filipina yang menari ala Michael Jackson saat mengatur lalu lintas yang macet.

Liputan6.com, Jakarta Hidup di kota besar, khususnya Jakarta, kemacetan lalu lintas seolah jadi "makanan" sehari-hari. Bahkan untuk mencegah hal tersebut, tak sedikit orang yang harus bangun subuh untuk berangkat beraktivitas dengan alasan agar tidak kena macet.

Jumlah kendaraan bermotor yang terus bertambah, sedangkan jalan raya semakin sempit menciptakan kemacetan sulit untuk dihindari. Namun, berbagai cara orang lakukan untuk mengatasi kebosanan akibat macet yang panjang, seperti mendengarkan musik, menyanyi, sampai melihat aktivitas unik disekitar Anda.

Seperti dilansir dari Elitereaders.com pada Jumat (4/3/2016), untuk membunuh kebosanan ketika mengatur kemacetan lalu lintas, seorang polisi di Filipina menari ketika bertugas. Selain menjalankan tugasnya, polisi lalu lintas tersebut juga bermaksud menghibur para pengendara.

Diiringi lagu "King of Pop", Michael Jackson yang berjudul "Billy Jean", Polisi tersebut menari tanpa membahayakan pengguna kendaraan. Malah aksinya tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi para pengguna jalan, tak hanya pengendara, tetapi juga pejalan kaki.

Aksi polisi yang belum diketahui identitasnya tersebut direkam dalam sebuah video berdurasi dua menit oleh akun @cebuphilippinesnow. Polisi tersebut menari mulai dari liuk-liuk dan "moon walk" hampir menyerupai gaya khas Michael Jackosn

Video tersebut pun cukup mengundang perhatian netizen sebesar 41 ribu viewers dan berhasil viral, khususnya di Filipina.

Video 

 

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.